BINUS Online

BINUS Online Learning Gelar Seminar Profit Bisnis dengan Digital Marketing, Catat Jadwalnya

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – BINUS Online Learning, milik BINUS University menggelar acara Seminar dan Sosialisasi Perkuliahan S1 di Kota Balikpapan dan Samarinda pada akhir pekan nanti.

Seminar yang bertajuk Meningkatkan Penjualan dan Profit Bisnis Menggunakan Digital Marketing digelar Sabtu (7/7/2018) di Swiss-Belhotel Borneo, Samarinda. Acara yang sama juga akan digelar di Kota Balikpapan keesokan harinya, Minggu (8/7/2018) di Hotel Platinum.

Fasilitator dalam seminar nanti adalah Haris Suhendra, S.Kom. MM, Marketing & Corporate Manager BINUS Online Learning.

Dalam seminar nanti juga akan ada Sosialiasi Perkuliahan S1.

“BINUS Online Learning merupakan metode perkuliahan yang dirancang khusus bagi para profesional dan Entrepreneur yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S1, namun terkendala oleh waktu dan tempat,” jelas Head Marketing and Corporate Relations BINUS Online, Adrian Ligasetiawan kepada Tribun Kaltim melalui rilisnya.

Acara ini gratis dan terbuka bagi lulusan SMA/SMK dan D3 untuk lanjut ke jenjang S1. Untuk informasi pendaftaran, bisa menghubungi Alvin (0878 8449 8780)

BINUS Online Learning adalah salah satu perguruan tinggi yang mengantongi izin dari pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk menyelenggarakan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ).

PJJ adalah salah satu bentuk inovasi di dunia pendidikan di Abad 21 ini. Binus Online Learning membuka kesempatan PJJ untuk jenjang Strata 1 (S1). (*)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul BINUS Online Learning Gelar Seminar Profit Bisnis dengan Digital Marketing, Catat Jadwalnya, https://kaltim.tribunnews.com/2018/07/05/binus-online-learning-gelar-seminar-profit-bisnis-dengan-digital-marketing-catat-jadwalnya.
Penulis: tribunkaltim
Editor: Amalia Husnul Arofiati

Whatsapp