Ingin Meningkatkan Kompetensi dan Karier Kamu? Langsung Gabung aja di ONE-X (Online Learning Expo)

Ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang berkualitas dan fleksibel? Ikuti saja ONE-X (Online Learning Expo)! Banyak info penting yang bisa kamu dapatkan di sini, lo.

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan memanfaatkan akses internet saat ini jadi pertimbangan utama untuk sarana pengembangan diri. Kamu pun bisa memanfaatkan berbagai platform belajar online yang tersedia di internet. Kabar baiknya, kamu bisa bertemu secara virtual dengan beragam komunitas pembelajaran online dan bisa mendapatkan banyak informasi terkait pembelajaran online melalui ajang One-X (Online Learning Expo).

ONE-X adalah Online Learning Expo yang secara khusus ditujukan bagi kamu yang punya ketertarikan dalam pembelajaran online. Event yang diselenggarakan oleh BINUS ONLINE LEARNING (BOL), pada tanggal 23-25 September 2021 mendatang. Kamu pun akan memperoleh banyak manfaat dengan mengikutinya, apalagi ada banyak pihak yang berpartisipasi dalam acara ini.

Siapa Saja yang Hadir di One-X 2021?

ONE-X 2021 bakal menjadi salah satu Online learning Expo terbesar di Indonesia. Ajang ini bakal diikuti oleh lebih dari 70 tenant dan 200 ribu peserta. Banyak info penting yang bisa kamu dapatkan selama berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terlebih lagi, acara ini menghadirkan berbagai pihak yang bakal memberikan banyak pengetahuan, termasuk di antaranya terbagi kedalam kategori formal education, non formal education dan partners industry.
Berbagai Acara Menarik dan Bermanfaat di ONE-X

Selain mendapatkan pemaparan tentang program belajar formal dan nonformal, ada berbagai kegiatan lain yang bisa kamu ikuti. Kegiatan tersebut adalah talkshow yang diselenggarakan dengan berbagai topik yang menarik dari berbagai industri, seperti: RelationTips (John Robert Powers), Siapkah Generasi Milenial Menghadapi Transformasi Digital? (Telkom), Lingkungan & Engineering (Bank Sampah Sahabat Alam), Investing for Millenials (Danamart) dan Neobank, the Future of Banking Industry (Finpoint).

Penting buat kamu ketahui, ONE-X bisa kamu ikuti secara gratis. So, buruan daftar di https://online.binus.ac.id/one-x/