Testimoni Alumni

“Kuliah di BINUS ONLINE LEARNING sangat menyenangkan karena kuliahnya sangat fleksibel dan tidak membuat stress, dan platform belajar menggunakan LMS memudahkan dalam menjalani perkuliahan disini. Serta dosen-dosennya berasa dari professional dan akademik.” Andika Hairuman adalah salah satu lulusan terbaik BINUS ONLINE LEARNING yang di wisuda tahun 2019 dengan predikat Summa Cumlaude. Saat ini Ia bekerja di salah satu perusahaan di Singapura.

 

 

Wirianto adalah salah satu lulusan terbaik BINUS Online Learning jurusan PJJ Sistem Informasi 2019.

Ia adalah panutan bagi anda yang ingin selaras dalam menjalankan karier tanpa meninggalkan dunia Pendidikan.

Menurut Wirianto, BINUS Online Learning dapat dijadikan solusi untuk membantu dalam menghadapi beberapa kendala dalam pekerjaan misalnya dalam mengerjakan suatu project yang mengharuskannya memiliki kriteria akademis tertentu. Dengan fleksibilitas BINUS Online Learning, Wirianto dapat mengatur waktu dengan baik dengan membagi waktu secara efektif untuk berkuliah guna meneruskan pendidikannya dengan baik dan secara profesional dapat bekerja secara penuh waktu di perusahaan.

Berkuliah di BINUS Online Learning adalah pilihan yang paling masuk akal bagi mahasiswa yang ingin bekerja sambil kuliah karena jadwal kuliah sangat fleksibel, sehingga dalam menempuh pendidikan dapat dilakukan dengan baik. Selain itu, Dosen-dosen di BINUS Online Learning juga sangat ahli dan berpengalaman di bidangnya serta materi yang dibawakan amat sangat berguna dan bermanfaat. Sehingga BINUS Online Learning sangat membantu untuk dapat menjalankan karier yang baik melalui pendidikan formal yang bermutu.