Binus Online Learning pendidikan untuk para karyawan yang ingin meningkatkan kompetensi

Kebutuhan perusahaan maupun karywan sendiri yang ingin meningkatan kompetensi karyawan, yang memiliki gelar sarjana, dengan sumber daya manusia yang dimilikinya. Binus menghadirkan Binus Online Learning dengan waktu kuliah yang flexible, tidak perlu harus datang ke kampus, bisa dilakukan dari mana saja, semuanya bisa dilakukan karena Binus Online Learning pembelajarannya bersifat 100 % Daring.

Bagi karyawan yang telah memiliki pengalaman bekerja dan menginginkan waktu belajar lebih cepat dapat melalui jalur Recognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Selain program RPL Binus Online Learning juga memiliki Flexible Program dalam pembayarannya melalui modular sehinga mahasiswa bisa bebas memilih seberapa besar jumlah tagihan pembayarannya.

Aktivitas belajar dalam binus online learning telah dirancang dengan sangat flexible, yang didampingi oleh tenaga pengajar yang berpengalaman baik di industry maupun akademisi. Sehingga mahasiswa dapat berkembang dalam karir maupun wawasan yang dimilikinya.

Dengan hadirnya Binus Online dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia dengan sistem pembelajaran yang efisien. maka, mahasiswa yang bekerja maupun belum bekerja tidak perlu khawatir akan meninggalkan dunia kerja dan mampu meningkatkan produktivitas.

Sumber:

https://edukasi.sindonews.com/read/1021647/211/program-kuliah-rpl-bisa-jadi-pilihan-pekerja-untuk-tingkatkan-karier-dan-skill-1676278941

https://republika.co.id/berita//rq0q3l349/rektor-binus-kebutuhan-online-learning-makin-masif

https://m.tribunnews.com/pendidikan/2023/02/14/program-rekognisi-pembelajaran-lampau-pangkas-waktu-perkuliahan-mahasiswa