BINUS Online

Seperti Apa Budaya Kerja dalam Industri Pendidikan?

Bekerja pada dunia pendidikan memiliki pengalaman tersendiri yang berbeda dari pengalaman bekerja pada sektor industri lainnya. Bekerja pada sektor industri pendidikan memiliki budaya tersendiri yang pastinya berbeda dari kebanyakan industri yang ada. Pengalaman ini membuat tantangan tersendiri yang harus dihadapi, karena banyak rintangan yang harus dihadapi. Bekerja pada sektor edukasi dapat dikatakan menjadi salah satu sektor penunjang karir yang baik. Saat ini bekerja pada sektor edukasi juga sangat diminati oleh banyak orang.

Dengan melihat banyaknya minat untuk bekerja pada sektor industri membuat banyak orang mencari tahu seperti apa budaya bekerja dari sektor industri. Oleh karena itu BINUS ONLINE LEARNING akan menjadi wadah dengan memberikan wawasan bagi audience mengenai budaya yang ada di sektor industri pendidikan, hal ini dilakukan melalui acara BConnect Experince yang diadakan pada tanggal 28 Oktober 2022 lalu. Dalam acara tersebut diisi oleh Nadila Setiabudiarto selaku Recruitment di Bina Nusantara Group. Acara dihadiri 100 peserta melalui zoom dan live streaming yang tersedia.

Ibu Nadila Setiabudiarto, keuntungan sebagai BINUSIAN “Seperti salah satu contoh kita punya yang namanya Family Gathering, jadi mulai dari keluarga, keluarga intinya diajak untuk bisa enjoy, untuk bisa menikmati liburan bersama BINUSIAN”.

Whatsapp