BINUS Online

BOLD Series: Balancing National Athlete and Student Life

BINUS ONLINE LEARNING kembali mengadakan kegiatan BOLD Series dalam rangkaian acara ONE-X CONNECT 2022. BOLD Series kali ini berjudul Balancing National Athlete and student life. Acara ini diisi oleh seorang atlet muda yang berhasil memenangi pertandingan bergengsi Senheng redONE Purple League Professional 2022 yaitu Sabar Karyaman Gutama yang merupakan mahasiswa aktif BINUS ONLINE LEARNING. Acara ini dihadiri oleh 95 peserta melalui zoom dan live streaming yang tersedia.

Tidak sedikit dari atlet Indonesia yang sibuk dan menjadi fokus pada pertandingan dengan tujuan untuk mengharumkan nama Indonesia. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi sang atlet dan juga kita sebagai warga negara yang mendukung mereka. Pertandingan yang hectic, membuat banyak atlet mengambil jalur belajar online yang penting tetap bisa mendapat pendidikan yang terbaik. Melalui pertandingan dan penghargaan tidak sedikit atlet yang mendapatkan beasiswa terbaik.

“Untuk anak-anak sekarang ya, untuk lebih komitmen, latihannya yang keras, jangan lupa istirahat, dan jangan lupa juga pendidikannya. Karena kalo misalnya knowledge nya bagus pasti cara berfikir dilapangannya juga bagus.” Ungkap Sabar.

Whatsapp