BINUS Online

Ingin Tukar Pengalaman dan Meraih Masa Depan? Bisa Banget di BINUS ONLINE LEARNING!

Tukar Pengalaman Raih Masa Depan

Memang, pada awalnya, sistem belajar online terasa aneh karena masih belum marak dilakukan di Indonesia. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, pembelajaran secara online yang sebetulnya memberikan banyak kemudahan ini mulai marak dilakukan, salah satunya dilakukan oleh perguruan tinggi BINUS untuk meraih masa depan dengan nama BINUS ONLINE LEARNING.

BINUS ONLINE LEARNING merupakan sebuah sistem perkuliahan online yang disediakan oleh BINUS UNIVERSITY. Sistem ini ditujukan untuk para pekerja yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perkuliahan sambil tetap bekerja dengan tidak mengganggu waktu kerjanya. Di sini, kamu juga bisa mengikuti program RPL atau Rekognisi Pembelajaran Lampau.

RPL ini cocok untuk para karyawan karena bisa menukarkan pengalaman kerja menjadi raihan Satuan Kredit Semester (SKS) dalam bentuk mata kuliah. Dengan mengikuti program RPL di BINUS ONLINE LEARNING, sangat mungkin bagi kamu untuk tukar pengalamanmu, raih masa depanmu! Yuk, simak detailnya berikut ini!

Jam kuliah BINUS ONLINE LEARNING

Untuk jam perkuliahan sendiri, BINUS ONLINE LEARNING cenderung lebih fleksibel. Fleksibilitas dari jam kuliah ini membuat perkuliahan yang dilakukan oleh mahasiswa tidak akan mengganggu waktu kerja yang harus dipenuhi oleh para mahasiswa itu sendiri. Jadi, kamu tidak perlu kebingungan saat harus bekerja sekaligus kuliah S-1 online.

Dengan jam kuliah yang fleksibel, saat menjadi mahasiswa di BINUS ONLINE LEARNING, kamu akan tetap dapat kuliah dengan tidak mengganggu jam kerja yang kamu miliki. Sehingga, perkuliahan dan pekerjaan dapat dilakukan secara lancar dan tidak mengganggu keduanya. Yuk, manfaatkan jam kuliah BINUS ONLINE LEARNING yang fleksibel ini untuk tukar pengalamanmu, raih masa depanmu!

Biaya kuliah per semester

Bicara soal perkuliahan, biaya sering kali jadi masalah yang perlu dipertimbangkan. Untuk biaya perkuliahan tiap semesternya, BINUS ONLINE LEARNING dengan sistem kelas karyawannya menyediakan berbagai kemudahan, sehingga kamu tetap bisa kuliah online dengan mengatur biaya perkuliahanmu sendiri.

Biaya kuliah per semester di BINUS ONLINE LEARNING ini sangat fleksibel. Kamu bisa mengatur biaya perkuliahanmu dengan menyesuaikan jumlah SKS yang diambil di tiap semesternya. Sehingga, kamu bisa menyesuaikan perkuliahan yang dilakukan dengan budget yang dimiliki. Sehingga, kamu tidak akan merasa terbebani dengan biaya kuliah yang terlalu mahal sekaligus melebihi beban finansial yang bisa kamu tanggung.

Dengan biaya kuliah fleksibel yang ditentukan berdasarkan mata kuliah yang kamu ambil atau sesuai dengan jumlah SKS di setiap semesternya, biaya kuliah di BINUS ONLINE LEARNING tidak akan menghambatmu untuk menukar pengalamanmu demi meraih masa depanmu.

Perkuliahan full daring

Salah satu keunggulan dari BINUS ONLINE LEARNING, khususnya pada kelas karyawan ini adalah perkuliahan yang dilakukan ini full daring. Jadi, kamu tidak perlu khawatir harus menghabiskan waktu untuk perjalanan ke kampus. Dengan mengikuti kuliah S-1 online, kamu bisa tetap kuliah di mana pun dan kapan pun. Yuk, tukar pengalamanmu, raih masa depanmu bersama BINUS ONLINE LEARNING!

Syarat kuliah di BINUS ONLINE LEARNING

Untuk yang tertarik menjadi mahasiswa kelas karyawan, kamu perlu menyimak beberapa syarat kuliah di BINUS ONLINE LEARNING berikut ini!

  1. Formulir aplikasi BINUS ONLINE LEARNING. Kamu bisa datang langsung ke Admisi BINUS UNIVERSITY untuk proses pendaftarannya, atau klik Daftar Online;
  2. Pas foto terbaru yang formal;
  3. Scan ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional asli (khusus lulusan SMA/SMK);
  4. Scan asli kartu identitas (KTP/Passport);
  5. Scan asli Akta Kelahiran;
  6. Memiliki pengalaman kerja atau bisnis minimal tiga tahun, terhitung sejak lulus SMA/SMK;
  7. Surat keterangan kerja;
  8. Bukti hasil kerja yang ditunjukkan lewat surat penunjukan project;
  9. Sertifikasi;
  10. Interview dan assessment oleh

Nah, itu tadi penjelasan lengkap seputar BINUS ONLINE LEARNING dan program-program khusus yang bisa kamu manfaatkan untuk upgrade skill dan pengalaman dengan kuliah S-1 online di BINUS. Tunggu apa lagi? Mari tukar pengalaman, meraih masa depan di BINUS ONLINE LEARNING sekarang juga! Raih ilmu dan gelar tidak lagi jadi hal yang menyulitkan.

Whatsapp