Pilihan Kuliah Online Jurusan Akuntansi yang Fleksibel, Cocok untuk Karyawan

Kebutuhan akan lulusan jurusan akuntansi di dunia kerja masih sangat tinggi. Pilihan profesi yang bisa dijalani dengan bekal kemampuan akuntansi pun terbuka luas. Oleh karena itu, sangat disayangkan kalau kesempatan mengikuti kuliah online berkualitas di BINUS ONLINE LEARNING kamu lewatkan begitu saja. 

BINUS ONLINE LEARNING atau BOL merupakan layanan pembelajaran jarak jauh dari BINUS. Dalam pelaksanaannya, setiap mahasiswa tidak perlu mengikuti proses belajar yang berlangsung di kelas. Sebagai gantinya, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring dengan memanfaatkan Learning Management System (LMS) BINUSMAYA. 

  • Sistem Kuliah Online yang Menguntungkan Para Karyawan

Kuliah jurusan akuntansi di BINUS ONLINE LEARNING jadi peluang bagi siapa saja yang ingin meraih gelar sarjana dengan sistem perkuliahan yang lebih fleksibel. Di sini, kamu tetap bisa mengikuti pembelajaran secara mandiri tanpa harus meninggalkan berbagai kesibukan di tempat kerja. Itu sebabnya, program perkuliahan ini sangat cocok untuk karyawan. 

Setidaknya ada lima kelebihan utama yang bisa kamu manfaatkan ketika mengikuti program perkuliahan dari BINUS ONLINE LEARNING, yaitu: 

  • 1. Program Kuliah Berkualitas

Didukung pengalaman menggabungkan pendidikan berbasis teknologi informasi dan komunikasi, 

Di sini, kamu mempunyai kesempatan untuk memperoleh materi secara langsung dari dosen-dosen BINUS ONLINE LEARNING yang teruji kualitas dan pengalamannya. Dengan begitu, kamu dapat merasakan pengalaman mengikuti aktivitas belajar yang telah mendapatkan pengakuan di tingkat global. 

Program BINUS ONLINE LEARNING sudah berjalan sejak tahun 2009. Program ini terbagi menjadi dua, yakni S1 untuk lulusan SMA/SMK serta S1 ekstensi yang ditujukan bagi lulusan D3. Program kuliah untuk para lulusan SMA/SMK berlangsung selama 8 semester. Sementara itu, S1 ekstensi memerlukan waktu selama 4 semester. 

  • 2. Kurikulum Sesuai Kebutuhan Dunia Kerja

Kurikulum pendidikan jurusan akuntansi di BINUS ONLINE LEARNING didesain sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar. Terdapat 3 bidang besar akan didapatkan oleh para mahasiswa selama mengikuti sesi kuliah online jurusan akuntansi di BINUS ONLINE LEARNING. Tiga bidang besar tersebut adalah akuntansi keuangan, perpajakan, serta akuntansi manajerial. 

Ketika mengikuti kurikulum pendidikan jurusan Akuntansi BINUS ONLINE LEARNING, kamu akan memperoleh 3 kemampuan penting di dunia kerja. Tiga kemampuan tersebut adalah pengetahuan tentang akuntansi keuangan, organisasi dan bisnis, serta pemahaman tentang teknologi informasi yang punya kaitan erat dengan akuntansi dan keuangan.

  • 3. Kuliah yang Fleksibel

BINUS ONLINE LEARNING menerapkan sistem kuliah online. Sebanyak 62,5% waktu kuliah berlangsung di platform LMS. Di sini, kamu bisa memperoleh pemaparan tentang materi kuliah, upload tugas, diskusi, forum, serta kuis. Selain itu, ada pula durasi waktu 37,5% berupa perkuliahan tatap muka melalui video conference

Dalam sistem belajar seperti ini, mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan dari mana saja dan kapan saja. Apalagi, BINUS ONLINE LEARNING memberi kebebasan bagi mahasiswa untuk melakukan interaksi dengan tenaga pengajar, dosen, serta pembimbing melalui platform pembelajaran online yang tersedia. 

  • 4. Sistem Modular

Keuntungan selanjutnya adalah penerapan sistem modular. Sistem ini memberi keleluasaan bagi mahasiswa untuk mengambil jumlah mata kuliah dalam setiap semester. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan mata kuliah yang diambil berdasarkan tingkat kesibukan di tempat kerja. 

Lebih lanjut, penerapan sistem modular memberi kemudahan dari segi biaya. Kamu punya kebebasan dalam mengatur biaya kuliah yang dibayarkan. Dengan begitu, kamu tak akan mempunyai alasan kuliah terbengkalai karena terhalang permasalahan finansial dan untuk sistem modular ini berlaku di semester kedua.

  • 5. Kesempatan Lulus Lebih Cepat

Terakhir, BINUS ONLINE LEARNING memberi kesempatan bagi setiap mahasiswa akuntansi untuk bisa lulus lebih cepat. Hal ini bisa kamu peroleh dengan mengikuti Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Lewat partisipasi dalam program ini, kamu bisa memperoleh potongan jumlah mata kuliah sebanyak 15 SKS. 

Nah, itulah kesempatan emas mengikuti program kuliah online berkualitas dari BINUS ONLINE LEARNING yang bisa kamu manfaatkan. Peluang ini bisa jadi momen bagi kamu untuk mendapatkan karier yang lebih baik di masa depan. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Whatsapp