BINUS Online

Kuliah Online Business Management yang Siap Bersaing di Dunia Kerja, Di Sini Tempatnya!

Persaingan dunia kerja sangat ketat. Untuk bisa memenangkan persaingan dan memperoleh pekerjaan bergaji tinggi, kamu perlu bekal keahlian yang mumpuni. Berkuliah di perguruan tinggi ternama seperti BINUS UNIVERSITY adalah salah satu solusinya. Ditambah lagi, BINUS punya program kuliah online bernama BINUS ONLINE LEARNING (BOL). 

Program BOL menawarkan berbagai pilihan jurusan, salah satunya adalah Business Management BOL. Program studi ini terbuka bagi lulusan SMK/SMA serta D3 yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 atau Sarjana. Sama halnya seperti perkuliahan konvensional, di jurusan ini kamu perlu menjalani masa pendidikan selama 4 tahun .

  • Program Studi Business Management BOL Telah Beroperasi Sejak 2014

Masih banyak orang yang merasa kurang yakin ketika mendengar program kuliah online. Hal ini bisa dipahami karena aktivitas kuliah tanpa tatap muka terkesan tidak seperti kuliah yang sesungguhnya, belum lagi risiko terjadinya penipuan di internet sangat tinggi. 

Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan program kuliah jarak jauh di BINUS UNIVERSITY. Pengalaman serta inovasinya dalam menggabungkan pendididikan berbasis teknologi dan komunikasi sudah sangat teruji. Apalagi, program kuliah jarak jauh Business Management BOL telah ada sejak tahun 2014. 

Jurusan Business Management BOL tercatat mempunyai mahasiswa dengan jumlah mencapai lebih dari dua ribu orang. Pada wisuda pertamanya tahun 2018, terdapat 46 mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia yang lulus. Alumninya pun telah bekerja di berbagai perusahaan ternama. Ilmu yang mereka dapatkan selama kuliah di Business Management BOL sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. 

Kelancaran proses pembelajaran yang berjalan dengan skema online tidak lepas dari pengalaman BINUS sebagai lembaga pendidikan berbasis teknologi informasi. Bahkan, BINUS telah mempunyai sistem pembelajaran multi channel atau Learning Management System (LMS) atau dikenal sebagai BINUSMAYA, yang sangat membantu mahasiswa belajar daring dengan nyaman. 

  • Kurikulum Kuliah Online Business Management BOL

Business Management BOL merupakan solusi tempat kuliah berkualitas yang bisa diikuti oleh siapa saja, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Proses pembelajarannya berlangsung secara daring sehingga mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan dari mana saja. 

Seperti halnya kuliah di tempat lain, program kuliah online Jurusan Business Management BOL berlangsung selama 8 semester. BINUS telah menyusun kurikulum berkualitas sesuai kebutuhan dunia kerja. Kurikulum ini pun diawasi dan dievaluasi secara berkelanjutan oleh pakar dan praktisi. 

Saat ini, kurikulum pendidikan Business Management BOL mengedepankan pendidikan dasar manajemen serta mata kuliah yang berkaitan dengan pengembangan keahlian manajemen. Beberapa di antaranya adalah manajemen e-business, perdagangan global, strategic management, dan entrepreneurship

  • Cara Cepat Lulus Kuliah Business Management dengan Program RPL BINUS ONLINE

BINUS tak hanya menyediakan solusi pendidikan berkualitas jarak jauh. Lewat Program RPL BINUS ONLINE, kamu punya kesempatan untuk menjalani masa perkuliahan yang lebih singkat. RPL atau Rekognisi Pembelajaran Lampau merupakan program penyetaraan akademik, pengalaman kerja, dan/atau pelatihan bersertifikasi yang bisa kamu ikuti di BINUS ONLINE. 

Melalui program ini, kamu bisa mengonversi pengalaman kerja atau pelatihan bersertifikat menjadi capaian satuan kredit semester (SKS). Adapun kebijakan jumlah SKS maksimal yang bisa disetarakan adalah sebanyak 15 SKS. Melalui program RPL ini, masa studi kamu bisa lebih pendek, bisa lulus lebih cepat, dan biaya kuliah pun jadi lebih hemat. 

  • Kuliah Online S1 Business Management untuk Lulusan D3

Jurusan S1 Business Management BOL tak hanya ditujukan bagi para lulusan SMA/SMK. Kamu yang merupakan lulusan D3 dan ingin memperoleh gelar S1, bisa pula memilih untuk mengikuti perkuliahan online ini. Berbeda dengan lulusan SMA/SMK, kamu hanya perlu waktu kuliah selama 4 semester untuk memperoleh gelar S1. 

Opsi tersebut bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan meraih gelar S1 dari perguruan tinggi Indonesia berkelas dunia. Yang pasti, BINUS ONLINE LEARNING membuktikan kalau pendidikan yang berkualitas bisa didapatkan oleh siapa saja dan di mana saja. 

Whatsapp