BINUS Online

Lebih Fleksibel dengan Perkuliahan Online

Pada masa kini, teknologi membuat hidup kita terasa jauh lebih mudah. Bahkan, teknologi dapat membantu kita untuk melakukan hal apapun seperti memesan makanan, membeli barang, menjual barang, bahkan bisa membantu kita lebih fleksibel dalam belajar menggunakan metode online. Fleksibilitas ini juga merupakan salah satu manfaat dari perkuliahan secara online, khususnya untuk para mahasiswa, karena metode online ini membuat mahasiswa belajar tanpa terikat waktu dan tempat.

BINUS Online Learning menerapkan metode pembelajaran online yang mengajak mahasiswa untuk aktif dalam berbagai kegiatan pembelajaran. Mahasiswa didorong untuk aktif dalam diskusi forum dan video conference. Pembelajaran pada metode ini sama – sama berkualitas layaknya dengan pembelajaran secara tatap muka, tetapi hal ini lebih fleksibel karena tidak memakan waktu.

Mahasiswa juga bisa melakukan seluruh kegiatan perkuliahan dimana saja, senyamannya mereka. Hal ini justru dapat membantu suasana hati mereka disaat menjalani perkuliahan, mereka tidak lagi harus susah payah harus pergi pagi menuju kampus dengan kemacetan yang kerap dijumpai, mengikuti kegiatan UKM sampai sore, lalu lanjut kelas lagi hingga malam. Hal itu justru sangat melelahkan untuk mereka. Dengan demikian, hadirnya BINUS Online Learning ini juga memudahkan para mahasiswa dalam proses perkuliahan karena metode – metode perkuliahan yang ditawarkan oleh BINUS Online Learning sangat fleksibel.

Whatsapp