BINUS Online

Kuliah Online dengan Sistem Modular Solusi Pendidikan Terbaik untuk Kamu Yang Super Sibuk

Dewasa ini, kiranya kamu sudah nggak punya alasan lagi untuk mendapatkan Pendidikan yang lebih tinggi hanya karena alasan sibuk, walau pun kenyataannya memang masih banyak yang ‘belum berani’ untuk memutuskan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya perkuliahan S1 online. Padahal siapa sih yang nggak mau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dimana saat ini perkuliahan S1 Online sudah bisa dijalankan secara 100% online, apalagi di era saat ini, perkuliahan yang dijalankan sepenuhnya secara online dapat menjadi pilihan yang baik untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi Bukan?

Nah, jika sekarang sudah ada perkuliahan S1 online yang dijalankan sepenuhnya dengan online, seperti BINUS Online Learning udah nggak ada alasan lagi dong untuk nggak kuliah karena terbentur waktu (sibuk), mager kuliah dan lainnya. BINUS Online Learning adalah solusi terbaik untuk kamu yang super sibuk!. Program yang tersedia di BINUS Online Learning pun bervariasi dan telah disesuaikan dengan perkembangan zaman, mulai dari Bisnis Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri, kamu bisa pilih sesuai dengan minatmu.

Apa itu Kuliah Online?

Kuliah online atau e-Learning adalah sebuah terobosan baru di bidang Pendidikan yang memperbolehkan mahasiswanya belajar dari jarak jauh menggunakan bantuan koneksi internet. Dengan memanfaatkan teknologi canggih semua proses perkuliahan diberikan secara online. Nah sebenarnya bukti bahwa BINUS University konsen terhadap dunia Pendidikan di Indonesia adalah dengan membuat inovasi yang meluncurkan BINUS Online Learning yang beroperasi sejak 2009.

Jadi saat ini jangan ragu ya, untuk mengambil perkuliahan S1 Online di BINUS Online Learning, selain perkuliahan yang dijalankan sepenuhnya dengan online learning, mahasiswa juga bisa merasakan fleksibelitas dari Sistem Modular yang sudah diterapkan di BINUS Online Learning.

Sistem Modular yang ada di BINUS Online Learning

Kini, Kuliah di BINUS Online Learning lebih fleksibel dengan adanya Sistem Modular, dimana mahasiswa bisa memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil sesuai dengan jadwal yang ditentukan mahasiswa sendiri. Metode ini akan dimulai pada semester kedua setelah semester pertama. Biaya kuliah fleksibel, setiap mahasiswa bisa mengatur sendiri besaran biaya kuliah sesuai dengan kemampuan financial mahasiswa yang dihitung bersadarkan mata kuliah yang diambil persemester. Ujian Online yaitu ujian yang dilakukan secara online, tentunya akan tetap terjaga kualitasnya dan menjadi hal yang sangat efektif dan efisien dimanapun dan kapanpun. Harapannya dengan adanya Sistem Modular ini akhirnya dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Whatsapp