BINUS Education Virtual Expo

Situasi New Normal yang diakibatkan oleh pandemi yang telah melanda Indonesia hampir satu tahun ini, sangat berdampak terhadap seluruh sektor, salah satunya pendidikan. Sebagai institusi yang terus konsisten ikut dalam berkontribusi bagi Indonesia, BINUS University terus berupaya dalam mewujudkan visi yaitu “Fostering and Empowering The Society Building The Nation”, salah satu bentuk wujud nyatanya, BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan acara yang pertama kali diadakan yaitu BINUS Education Virtual Expo 2021.

Dengan kegiatan yang diadakan secara online ini, untuk pertama kalinya, BINUS Education Virtual Expo 2021 bertujuan untuk memperkenalkan dan mempertemukan para stakeholder Pendidikan dalam membangun ekosistem Pendidikan di Indonesia. Acara BINUS Education Virtual Expo 2021 akan diadakan dari tanggal 24 sampai dengan 27 Maret 2021, dengan teknologi yang dirancang secara mandiri dan bekerjasama dengan Lembaga/ Sekolah/ Universitas, Industri dan Pemerintah.

BINUS Education Virtual Expo 2021 mengusung konsep Virtual Booth dari seluruh program/ jurusan (program S1, S2, S3) & Program Non-Degree rekanan Sekolah, Industri dan Pemerintahan. Berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya: Interactive Booth, Showcase, dan berbagai Talk show dengan tema seputar: Entrepreneur, Food and Beverage, Inspiratif Talk dan juga yang menariknya aka nada suguhan hiburan yang juga diadakan secara online.

Melalui diadakannya BINUS Education Virtual Expo 2021 menjadi harapan bahwa kegiatan ini  dapat memberikan pengalaman yang baru dengan memanfaatkan teknologi terkini. Dengan kegiatan ini pula, BINUS hadir memberikan warna baru yang memberi kesan positif, sekaligus sebagai wadah yang terus mendukung kebutuhan dari SDM, dan dapat berguna dalam memperluas koneksi, mendapatkan informasi seputar BINUS, sehingga dapat mengembangkan potensi diri dari seluruh stakeholders untuk untuk meraih masa depan yang cemerlang.

Registrasikan dirimu DISINI