BINUS Online

Kuliah Online itu Enak Banget Guys!

Dunia kampus tentu menjadi ruang tersendiri untuk para mahasiswa. Selain sebagai tempat untuk menuntut ilmu, kampus juga menjadi tempat para mahasiswa untuk menjalin hubungan mereka dengan teman – teman, para tenaga pendidik dan lainnya.

Namun karena pandemi COVID-19 ini sudah menjalar hingga seluruh Indonesia, universitas – universitas pun harus melakukan pembelajaran secara online untuk mengurangi aktivitas – aktivitas secara langsung dan menjaga jarak aman agar dapat memutus rantai penyebaran virus ini. Meski begitu, ternyata banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan adanya kuliah online ini, beberapa diantaranya adalah :

1. Kita tidak perlu repot – repot lagi bersiap untuk berangkat ke kampus untuk mengikuti kelas pagi, lalu selesai pada sore hari. Sekarang semuanya sudah bisa kamu lakukan dirumah, kuliah dirumah, kamu bisa memilih tempat yang nyaman untuk memulai perkuliahanmu, seperti di ruang belajar, meja makan, atau ruang TV, dan semua itu dapat kamu lakukan secara praktis dan terasa lebih nyaman dan santai.

2. Lebih banyak waktu untuk dirumah, khususnya untuk kalian yang anak kos dan anak rantau, pasti kalian sudah tidak akan merasa rindu untuk pulang kerumah, atau tidak perlu bersusah payah untuk membeli tiket mudik. Karena mahasiswa BINUS Online Learning tersebar dari sabang hingga marauke bahkan sampai ada yang berasal dari luar negeri.

3. Tidak banyak membuang waktu diperjalanan, karena semuanya sudah dikelola dengan sangat efisien.

4. Tidak membuang banyak sekali energi, justru kalian bisa menghemat energi. Karena perkuliahan dilakukan secara online.

5. Kalian bisa sambil melakukan aktivitas lain dirumah sembari melakukan kegiatan kuliah online, dan hal ini tidak akan menggangu aktivitas kalian yang lainnya.

Dari beberapa keuntungan yang kita dapatkan diatas, semuanya bisa kalian dapatkan dengan mudah jika kalian mengikuti perkuliahannya di BINUS Online Learning. Karena di BINUS Online Learning, sistem pembelajaran yang dilakukan sepenuhnya secara online, baik kelas maupun ujiannya. Yuk gabung di BINUS Online Learning sekarang juga.

Whatsapp