BINUS Online

6 Keuntungan Yang Harus Anda Ketahui Dalam Program BINUS Online Learning

Jakarta, Oktober 2020 – Pendidikan sangatlah penting bagi seluruh masyarakat khususnya di Indonesia, sehingga banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar untuk menyelesaikan pendidikannya sampai jenjang paling tinggi. Dengan begitu BINUS University saat ini memiliki banyak program pendidikan untuk membantu mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, salah satunya adalah BINUS Online Learning.

BINUS Online Learning merupakan sebuah program yang diselenggarakan secara online guna untuk membantu para mahasiswa yang ingin belajar serta mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal ataupun tempat tertentu. Program kuliah online ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki status sebagai pekerja yang ingin melanjutkan studi S1 tanpa adanya hambatan tempat dan waktu.

Dengan mengikuti program BINUS Online Learning ini, tentu ada keuntungan yang pasti akan didapat oleh para mahasiswa. Berikut adalah penjelasannya.

Sistem Modular

Sistem modular yang ditawarkan di BINUS Online Learning memberikan kamu fleksibelitas dalam memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil. Metode ini berlaku pada saat mahasiswa ada di semester dua.

Biaya Kuliah Fleksibel

Biaya kini bukanlah masalah jika bergabung di BINUS Online Learning karena mahasiswa dapat mengatur besaran biaya kuliah sesuai dengan kemampuan finansial mahasiswa yang dihitung berdasarkan mata kuliah yang diambil persemester. Begitu fleksibel kan kuliah S1 Online di BINUS Online Learning.

Ujian Online

Berbeda dengan kelas regular, kini mahasiswa BINUS Online Learning akan melaksanakan ujian secara online. Ujian online ini tentu akan tetap terjaga kualitasnya dan menjadi lebih efektif serta efisien dilakukan dimanapun dan kapanpun sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh kampus.

Interaksi Fleksibel

Mahasiswa dapat berinteraksi dengan dosen secara virtual tanpa batasan waktu dan tempat, sehingga memudahkan mahasiswa untuk membahas topik perkuliahan secara luas.

Metode Belajar Berkualitas

BINUS University memiliki LMS yang dinamakan BINUSMAYA, yang terintegrasi untuk interaksi mahasiswa dengan mahasiswa / dosen / pembimbing. Didalam BINUSMAYA terdapat ratusan konten perkuliahan yang sudah dibuat untuk para mahasiswa di setiap semesternya.

Pembelajaran Global

Metode belajar yang dilakukan secara online tanpa ada batasan waktu dan tempat, dimana mahasiswa memiliki kebebasan untuk memilih tempat serta waktu yang tepat untuk menuntut ilmu lebih luas lagi bahkan ilmu yang didapat tidak hanya dari dosen BINUS Online Learning tetapi bisa didapat juga dari berbagai prakstisi yang diundang dalam acara atau seminar online yang kerap diselenggarakan oleh BINUS Online Learning.

Whatsapp