Atur Self Management Kamu di BINUS Online Learning!

Jakarta, Oktober 2020 – Kuliah online saat ini merupakan satu-satunya pilihan untuk tetap menuntut ilmu dikala kondisi yang sedang tidak kondusif akibat COVID-19. Dengan begitu, banyak pekerja yang tentu juga terpaksa harus bekerja dari rumah dengan pekerjaan yang mungkin lebih banyak dari biasanya. Melihat kondisi seperti ini, BINUS Online Learning memiliki solusi untuk membantu mahasiswanya baik yang sambil bekerja maupun tidak untuk tetap mengatur waktu dan kesibukan dikala pandemi ini.

BINUS Online Learning menerapkan sistem pembelajaran online yang dilakukan secara mandiri dengan materi pembelajaran digital yang dapat diakses kapanpun dimanapun. Pembelajaran ini dapat membantu mahasiswa untuk dapat mengembangkan diri secara maksimal serta membantu untuk mengatur diri dengan cara membagi waktu antara pekerjaan dengan kuliah online. Sistem ini dapat dikatakan cukup efektif, karena tidak adanya keterbatasan dalam mengakses materi-materi yang ada di sistem LMS BINUS Online Learning.

Cara mahasiswa membagi waktu dengan kesibukan masing-masing dapat dilakukan di BINUS Online Learning, dimana dengan menggunakan sistem modular para mahasiswa dapat menentukan sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil dan tentu jadwal bisa disesuaikan oleh mahasiswa itu sendiri. Sistem modular ini tidak dapat langsung diaplikasikan di semester pertama, sehingga mahasiswa harus menjalankan kuliah sampai ke semester berikutnya (semester dua) baru metode sistem modular dapat ditentukan oleh mahasiswa.

Sistem ini memang dibuat untuk membantu mahasiswa kelas online dengan kelas karyawan yang memiliki kesibukan dengan pekerjaan sehingga sulit untuk membagi waktu dengan perkuliahannya. Namun dengan mahasiswa menggunakan sistem ini, tentu akan membantu serta memudahkan mahasiswa dalam membagi waktunya dengan sangat praktis.

Kemudian setelah mahasiswa dapat mengatur jadwal kuliah online sendiri, BINUS Online Learning juga menawarkan fleksibilitas waktu juga yaitu dengan ujian secara online. Dimana salah satu syarat yang harus dilakukan mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan adalah mengikuti ujian. Berbeda dengan kelas reguler, kelas online ini tidak diwajibkan untuk datang ke kampus, mahasiswa dapat melakukan ujian secara online lewat platform yang sudah disediakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh kampus.

Dengan ujian online ini mahasiswa juga tidak perlu khawatir akan kualitasnya karena akan tetap terjaga seperti ujian pada umumnya. BINUS Online Learning ingin membuktikan bahwa ujian online ini sangatlah efisien dan dapat membantu para mahasiswanya yang sibuk dalam pekerjaannya namun tetap ingin menempuh studi sarjana dengan kualitas yang baik.

Whatsapp