BINUS Online

Alasan Mengapa Online Learning adalah Edukasi Masa Depan

Jakarta, Oktober 2020 – Era teknologi kian hari semakin berkembang. Seiring dengan pesatnya perkembangan ini membuat pendidikan menjadi salah satu yang ikut memanfaatkan teknologi tersebut dengan sistem pembelajaran online. Beberapa universitas di Indonesia juga menawarkan kesempatan ini untuk membantu masyarakat yang ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, BINUS University salah satunya yang sudah mengeluarkan program BINUS Online Learning, kuliah S1 Online sejak 2009.

Dengan materi-materi digital yang sudah disediakan, pemilihan jadwal yang bisa disesuaikan oleh mahasiswa, serta akses perpustakaan online sepuasnya membuat banyak masyarakat yang semakin berminat untuk beralih ke kuliah online ini sebagai alternatif pembelajaran yang sama seperti kuliah reguler. Tentunya memungkinkan mahasiswa untuk dapat belajar lebih santai dan fokus karena mereka dapat memilih tempat untuk belajar sendiri.

BINUS Online Learning merupakan sebuah program yang ditawarkan kepada masyarakat untuk dapat merasakan itu semua. Sebuah program yang telah melakukan 100% transisi ke pembelajaran online ini sudah didukung oleh Learning Management System (LMS) yang terintegrasi untuk dapat membangun jaringan interaksi virtual antara mahasiswa dengan mahasiswa dan mahasiswa dengan dosen.

Dalam kegiatan belajarnya, mahasiswa tidak memiliki batasan dalam mengakses materi-materi yang dapat membantu proses belajarnya. Fleksibilitas juga menjadi tawaran nomor satu dalam program ini, sehingga program BINUS Online Learning sangat cocok bagi para pekerja professional, entrepreneur, dan ibu rumah tangga yang ingin melanjutkan studinya tanpa terhambat waktu dan tempat.

Whatsapp