BINUS Online

Kuliah Online dengan Gaya New Normal

Jakarta, Oktober 2020 – Saat ini kita telah memasuki era new normal. Selain gaya hidup yang berbeda, banyak juga perubahan yang harus diikuti seperti contohnya gaya belajar (kuliah). Berbagai kegiatan pun kini harus beralih ke sistem online, termasuk dunia perkuliahan. Berdasarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, perguruan tinggi dihimbau untuk menerapkan sistem belajar daring pada semester ganjil 2020/2021. BINUS University salah satu perguruan tinggi yang sudah menerapkan sistem ini sejak awal, karena memang BINUS University sudah memiliki program online learning yang bernama BINUS Online Learning yang beroperasi sejak 2009.

Di era new normal ini, BINUS Online Learning justru sudah semakin siap dalam melayani mahasiswanya melalui dunia pendidikan, BINUS Online Learning memastikan bahwa ujian yang diadakan secara online ini akan tetap terjaga kualitasnya, sehingga mahasiswa tidak perlu khawatir.

Kesiapan juga menjadi prioritas penting dalam memasuki era new normal ini, BINUS University salah satunya. Di dalam BINUS Online Learning, mahasiswa diberikan fasilitas digital yang dapat membantu proses belajar mengajar seperti, materi digital, perpustakaan digital, dan forum diskusi online untuk berinteraksi. Tentu saja semua itu dapat diakses melalui LMS BINUS Online Learning yang sudah terintegrasi dengan baik.

Kemudian kualitas kampus juga merupakan hal yang terpenting di era new normal ini. Maka dari itu BINUS Online Learning memudahkan para calon mahasiswa untuk mendaftar di program ini dengan sistem pembelajaran online yang telah siap untuk diterapkan. Secara umum, proses pembelajaran BINUS Online Learning ini memberikan porsi yang cukup besar dalam materi-materi digital yang diberikan. Dengan kurikulum yang dirancang dan diintegrasikan ini membuat BINUS Online Learning tidak perlu dikhawatirkan kualitasnya.

Dengan memasuki era new normal ini, apakah sudah siap menjalani kuliah online bergaya new normal?

Whatsapp