BINUS Online

Yes! Sekarang Bisa Kuliah Sambil Kerja

Masa perkuliahan sudah hampir dimulai, namun masih banyak lulusan SMA/SMK yang masih kebingungan dalam penentuan kampus dan jurusan yang akan dipilih. Mereka berambisi untuk masuk ke perguruan tinggi negeri agar mendapatkan kepuasan tersendiri. Di tengah pandemi seperti saat ini tentunya banyak Universitas yang tidak bisa melangsungkan pembelajaran tatap muka. Universitas Bina Nusantara pun memiliki solusi baik akan hal yang sedang terjadi, yaitu mengadakan program unggulan yang telah beroperasi sejak 2009 yang mampu membuat mahasiswanya sukses dalam pendidikan, namun juga sukses dalam kariernya, selain Kuliah Fleksibel dan Berkualitas sebagai tagline dari BINUS Online Learning, “Upgrade Diri dan Karier di BINUS Online Learning” juga seakan menjadi slogan penting dari BINUS Online Learning.

Program ini ditujukan bagi mereka yang sudah lulus dari bangku SMA/SMK dan D3 yang ingin melanjutkan cita-citanya untuk meraih gelar sarjana atau S1 dengan metode kuliah online. Pembelajaran yang dilakukan pun terbilang cukup fleksibel. Waktu perkuliahan yang fleksibel tentu tidak akan mengganggu pekerjaan lain yang sedang dilakukan. Kegiatan pembelajaran seperti ini juga memungkinkan mahasiswa untuk melakukan aktivitas lain tanpa harus mengkhawatirkan waktu yang bersamaan dengan waktu kuliah. Jurusan yang ditawarkan pun tidak main-main dan terkesan itu-itu saja. BINUS menyediakan lebih dari 3 program studi dalam pengembangan Online Learning ini, seperti Akuntansi, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri.

Melalui websitenya, calon mahasiswa juga akan mengetahui berbagai informasi dari masing-masing program studi melalui artikel yang ada. “Upgrade Diri dan Karier di BINUS Online Learning” berhasil memberikan solusi terbaik untuk anak-anak remaja yang harus bekerja namun tetap ingin melanjutkan studinya. Hal ini ditunjukkan dari cerita mahasiswa dan alumni yang terdapat di website. Mereka menjelaskan mengenai keuntungan yang didapat ketika berkuliah di BINUS, dengan metode Online Learning.

Sistem pembelajaran yang seperti ini tentu sangat cocok bagi Anda yang harus bekerja di pagi hari namun tetap tidak ingin ketinggalan pelajaran di kampus. Jika Anda sudah tertarik dengan informasi ini dan ingin menggali lebih dalam mengenai perkuliahan Online Learning di BINUS, Anda bisa langsung mengunjungi websitenya atau media sosial lain seperti Instagram, facebook, atau menghubungi Contact Center BINUS Online Learning.

Itu dia beberapa informasi yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan tempat kuliah. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Whatsapp