Pembelajaran Fleksibel Melalui BINUS Online Learning

Tahun ajaran baru bagi para mahasiswa sudah di depan mata. September menjadi salah satu bulan penting bagi lulusan SMA/SMK dan D3 yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu menjadi sarjana. Banyak lulusan SMA yang masih bingung ketika sudah lulus harus mengambil program studi yang mana untuk dilanjutkan di bangku kuliah. Banyaknya pilihan program studi akhirnya membuat mereka kebingungan dalam menentukan pilihan. Lulusan SMA, SMK, atau D3 pun terkadang masih bingung mengenai universitas mana yang harus dipilihnya. Banyak orang yang berambisi ingin masuk ke perguruan tinggi negeri karena alasan-alasan tertentu. Namun tahukan Anda, bahwa melanjutkan studi di perguruan tinggi swasta bukan menjadi hal yang buruk? Bahkan bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda dalam menentukan tujuan hidup kedepannya, apalagi pembelajarannya sudah sepenuhnya online dan tentu kualitasnya terpercaya.

Dari banyaknya universitas swasta yang tersebar di Indonesia, ada salah satu universitas yang menarik untuk Anda pertimbangkan, yaitu BINUS Online Learning yang sudah menerapkan perkuliahan dengan metode online sejak 2009 yang dapat menjadi program unggulan di masa sekarang dan masa depan.

Mari kita kupas tuntas mengenai kuliah online di BINUS.

Melalui website resmi online learning BINUS, dijelaskan berbagai hal yang akan membantu Anda mendapatkan jawaban.

Program BINUS Online Learning ini dirancang untuk membantu lulusan SMA, SMK, maupun D3 dalam mewujudkan cita-citanya mendapatkan gelar sarjana. Program ini juga dikhususkan bagi mereka yang tetap ingin menuntut ilmu setinggi-tingginya namun tetap bisa mewujudkan impiannya atau mungkin bekerja.

Berbagai program studi pun ditawarkan oleh BINUS Online Learning. Misalnya Akuntansi, Bisnis Manajemen, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri. Lantas keuntungan apa yang akan diperoleh mahasiswa ketika mengikuti program BINUS Online Learning? Selain kuliah yang dilakukan sepebuhnya dengan sistem online, mahasiswa mampu menentukan besar biaya kuliah sesuai dengan kemampuan finansialnya. Selain itu, dengan sistem modular, mahasiswa mampu menentukan sendiri jumlah mata kuliah yang akan diambil, tentunya sesuai jadwal yang telah disediakan. Metode belajar yang fleksibel mampu membuat mahasiswa kelakar kapan saja dan di mana saja, juga bertanya kepada dosen tanpa adanya batasan waktu.

Setelah kita kupas tuntas mengenai kuliah online di BINUS, sudahkan Anda tertarik untuk mengikuti program pembelajaran ini? Pilihannya tentu ada di tangan Anda, namun tak ada salahnya untuk menggali informasi mengenai perkuliahan di BINUS Online Learning. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda yang hendak melanjutkan perkuliahan secara online.

Whatsapp