BINUS Online

Boost Your Career During This Pandemic

Pandemi virus corona yang muncul di Indonesia memang sangat menghambat seluruh aktivitas. Aktivitas bekerja adalah salah satunya. Maka dari itu, sejak Maret 2020, Presiden Jokowi menyampaikan “Kebijakan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah perlu terus digencarkan untuk mengurangi pengurangan penyebaran Covid-19,”.

Namun dengan terhambatnya aktivitas yang ada saat ini, justru menjadi tantangan tersendiri bagi kita bagaimana bisa menjalankan aktivitas bekerja semaksimal mungkin bahkan meningkatkan karier kita di dunia kerja. Dengan adanya Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) BINUS Online Learning diharapkan dapat menjadi solusi para pekerja untuk bisa melanjutkan kuliah S1 Online tanpa harus mengorbankan pekerjaan kamu.

Ikuti acara Launching Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) BINUS Online Learning yang akan dibawakan oleh Gema Buana Putra (VP of People Stretegy – Tiket.com) yang akan membahas topik mengenai Boost Your Career during this Pandemic dan akan dihadiri oleh Nita Felia Pambudi (GreatNusa), Wirianto (Chief Technology Officer – PT Asaba Computer Centre) dan Agus Putranto (Director BINUS Online Learning).

PENDAFTARAN SUDAH DITUTUP

Whatsapp