BINUS Online

BINUS Online Learning Gelar Orientasi Online bagi Mahasiswa Baru

Jakarta, 7 Agustus 2020 – Sudah seharusnya pendidikan bisa dirasakan oleh semua kalangan, tanpa terkendala oleh waktu dan tempat. Fleksibelitas BINUS Online Learning memang dikhususkan bagi mereka yang memprioritaskan pendidikan dengan perkuliahan yang sepenuhnya dijalankan secara online.

Hari ini 7/8, BINUS Online Learning menggelar Orientasi Online Semester Ganjil 2020/2021 yang diikuti oleh 566 mahasiswa baru yang tersebar di kota kota besar yang ada di Indonesia, selain itu juga terdapat mahasiswa yang berada di Abudhabi, Jepang dan Malaysia. Orientasi Online ini diadakan via Zoom dan dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rektor BINUS University, Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M, selaku Vice Rector Academic Development, Agus Putranto, S.Kom., M.T., M.Sc. selaku Director BINUS Online Learning dan seluruh Ketua Program Studi BINUS Online Learning.

Acara dimulai dengan penjelasan orientasi, pembukaan, sambutan, arahan dan pelantikan dari Rektor BINUS University, dimana Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. menjelasakan bahwa fleksibilitas dan kualitas adalah keunggulan dari BINUS Online Learning, seluruh mahasiswa diminta agar memahami proses perkuliahan agar bisa sukses di BINUS Online Learning, kesuksesan program BINUS Online Learning pun berada di tangan para mahasiswa. Sementara penjelasan BINUS Online Learning oleh Director BINUS Online Learning dan dilanjutkan dengan pembahasan akademik dan pembelajaran di BINUS Online Learning.

Semoga dengan adanya orientasi online ini, mahasiswa dapat memahami dan mengikuti proses perkuliahan yang ada di BINUS Online Learning, setiap mahasiswa juga diminta untuk memiliki motivasi untuk belajar mandiri, tutup Agus Putranto selaku Director BINUS Online Learning.

Whatsapp