BINUS Online Learning Hadir Relevan dengan New Normal

Jakarta, 30 Juni 2020 – Siap hadir dengan relevan dalam menghadapi new normal, BINUS Online Learning tetap memfokuskan fleksibilitasnya dalam praktik pembelajaran. Awalnya dirancang untuk memudahkan mereka yang hendak bekerja sembari berkuliah, online learning dari BINUS kini menjadi solusi untuk kegiatan belajar-mengajar di tengah pandemi COVID-19 ini.

Menempuh pendidikan tanpa terikat ruang dan waktu

BINUS University menjadikan program online learning sebagai kesempatan pengembangan diri dan menempuh jalur-jalur pendidikan tanpa harus terikat dengan ruang kelas, membuat kesempatan belajar lebih terbuka untuk siapa saja bagi mereka yang ingin kuliah online dengan keterbatasan waktu.

Program online learning ini sudah dirancang untuk sesuai dengan karakteristik mahasiswa yang hendak menempuh studi lanjut namun beriringan dengan aktivitas penting lainnya, seperti bekerja misalnya. Sama seperti kelas biasa, tenaga pengajar di BINUS Online Learning terdiri dari akademisi maupun praktisi yang tentu memiliki kualitas mengajar yang mumpumi.

Hadirnya BINUS Online Learning menghapus halangan bagi siapa saja yang ingin mendapat ilmu dan meraih gelar pendidikan yang lebih tinggi namun terkendala waktu atau jarak sehingga proses perkuliahan dapat dijalani tanpa terlalu terpaku dengan kedua masalah tersebut.

Fleksibel dan berkualitas

Karena modelnya yang bersifat online learning, tidak heran jika proses perkuliahan akan berlangsung lebih fleksibel. Mahasiswa dapat memilih beberapa opsi waktu yang disediakan oleh pihak kampus untuk melakukan kuliah online ini. Ujian pun akan dilakukan secara online. Walau fleksibel, kualitas input dan output-nya tidak berbeda dengan kelas biasa.

Sementara untuk sistem pembayaran, sistem pembayaran kuliah online learning mengacu pada plot pembayaran yang sudah disediakan per semesternya. Semester pertama BINUS Online Learning terdiri dari mata kuliah wajib yang sudah disusun oleh kampus. Setelah itu di semester berikutnya, BINUS Online Learning menerapkan sistem modular yang berarti mahasiswa dapat menentukan sendiri jumlah mata kuliah yang diambil.

Metode online learning yang diterapkan oleh BINUS Online Learning ini juga memungkinkan siapa saja untuk berkuliah, tidak peduli dimana ia tinggal. Ini berarti memungkinkan mahasiswa yang berdomisili di berbagai daerah untuk mengambil program online learning ini. Mahasiswa yang melakukan kerja mobile juga nyaman mengambil program ini.

Hadir dalam beberapa pilihan program studi

Online learning BINUS University terdiri dari beberapa pilihan program studi untuk jejang S1. Untuk studi S1, terdapat lima pilihan program studi yang disediakan oleh BINUS Online Learning, yaitu Akuntansi, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Informatika, serta Teknik Industri. Sementara untuk studi S1 dengan program ekstensi (lulusan D3 dari program studi yang sama dan ingin mendapatkan gelar sarjana, terdapat empat program studi yang tersedia, yaitu Akuntansi, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Teknik Informatika.

Anda bisa langsung mengunjungi laman BINUS Online Learning untuk melihat lebih detil tentang program-program studinya. Termasuk mengunjungi laman admisi untuk mengetahui persyaratan dan cara pendaftaran untuk program online learning ini. Dengan membayar formulir pendaftaran Online Learning. Anda juga dapat memproses pendaftaran untuk kelas-kelas online Anda kemudian. Termasuk melengkapi berkas identitas Anda ke dalam sistem BINUS. Lalu siap mengikuti kelas-kelas di BINUS Online Learning.

Whatsapp