BINUS Online Learning Gelar Seminar Peluang Peningkatan Karier Melalui Kuliah Online Di Tengah Pandemi COVID-19

Jakarta, 22 April 2020 – Pandemi COVID-19 di Indonesia tidak hanya berdampak pada perekonomian, namun juga berdampak pada aspek sosial khususnya di bidang pendidikan. Hal ini mengakibatkan seluruh perguruan tinggi di Indonesia mengganti sistem perkuliahan-nya menjadi online untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19. BINUS Online Learning sebagai salah satu perguruan tinggi berbasis teknologi yang telah menerapkan sistem pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi BINUS Online Learning menerapkan sistem pembelajaran secara daring (online) yang mana sistem pembelajarannya menggunakan website dan mendukung LMS (Learning Management System) sebagai media kuliah online bagi individu yang ingin belajar dan mengembangkan diri secara fleksibel tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu.

BINUS Online Learning akan menyelenggarakan seminar pada Kamis, 23 April 2020 pukul 15.00 WIB melalui aplikasi zoom. Seminar ini membicarakan tentang “Peluang Peningkatan Karier Melalui Kuliah Online Di Tengah Pandemi COVID-19”. Hal ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa dosen dan masyarakat untuk memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar. Karena di era kemajuan teknologi saat ini sangat diperlukan dalam dunia pendidikan. Dalam menyelenggarakan seminar ini, BINUS Online Learning menggandeng Wirianto sebagai narasumber seminar. Wirianto adalah salah satu alumnus dari BINUS Online Learning jurusan Sistem Informasi yang saat ini bekerja sebagai Chief Technology Officer di PT Teknoglobal Multi Sistem Integrasi dan PT Asaba Computer Centre.

Update knowledge kamu dengan mengikuti acara Seminar Peluang “Peningkatan Karier Melalui Kuliah Online Di Tengah Pandemi COVID-19” dari BINUS Online Learning. Seminar ini sangat menarik untuk kamu ikuti dan pastinya sangat berguna untuk masa depanmu dalam membantu peningkatan karir terlebih di masa sulit yang saat ini tengah dihadapi oleh dunia.

Whatsapp