BINUS Online

Kuliah Tuh Gini, Fleksibel dan Berkualitas Habib Nur Qolbi Telah Membuktikannya

Kuliah sambil bekerja dianggap oleh banyak orang menjadi suatu hal yang hampir tidak mungkin dilakukan. Bagaimana tidak? Pada umumnya perkuliahan di Indonesia masih berbasis penugasan yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Oleh karena itu, secara tidak langsung telah mempengaruhi mindset masyarakat bahwa harus fokus pada satu bidang “kalau mengambil kuliah harus fokus kuliah, kalau kerja ya harus fokus kerja”.

Namun, banyak sekali mahasiswa yang telah berhasil menjalankan keduanya dengan seimbang. Hal ini telah dibuktikan dan dialami oleh Habib Nur Qolbi, seorang mahasiswa Teknik Informatika di BINUS Online Learning yang tinggal di Bandung dan saat ini juga berprofesi sebagai freelance web programmer yang menyambi sebagai importir dan ia juga berprofesi sebagai seller di beberapa online marketplace.

“Dengan kesibukan yang saya jalani saat ini, saya tidak akan patah semangat untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi. Kuliah di BINUS Online Learning telah memenuhi kebutuhan hidup saya” ungkap Habib Nur Qolbi. Walapun Habib Nur Qolbi memiliki segudang aktivitas yang harus dijalani dengan membagi waktu kuliah sambil menjalankan usaha dan bekerja, namun ia tetap dapat memanfaatkan dan memaksimalkan waktu nya untuk tetap fokus kuliah. Sekarang kuliah menjadi lebih mudah dengan adanya perkuliahan online yang diterapkan di BINUS Online Learning sudah super fleksibel dengan adanya sistem pembelajaran berbasis LMS (Learning Management System), sistem modular untuk bebas memilih jumlah mata kuliah yang akan diambil, serta ujian yang sudah dapat dijalankan secara online.

Kuliah di BINUS Online Learning merupakan pilihan yang paling tepat bagi mahasiswa yang ingin bekerja sambil kuliah karena jadwal kuliah sangat fleksibel serta ujian yang sudah bisa dilakukan secara online sehingga dalam menempuh pendidikan dapat dilakukan dengan baik. Selain itu, Dosen-dosen di BINUS Online Learning sudah berpengalaman di bidangnya serta materi yang dibawakan sangat berguna dan bermanfaat. Sehingga BINUS Online Learning sangat membantu untuk dapat menjalankan karier yang baik melalui pendidikan formal yang bermutu.

Whatsapp