BINUS Online

Why BINUS Online Learning

Seiring berjalannya waktu, perkembangan metode pembelajaran untuk pendidikan sangat meningkat pesat. Metode dan konsep pembelajaran untuk pendidikan yang banyak orang ataupun masyarakat kenal yaitu dengan menggunakan konsep dan metode pembelajaran untuk pendidikan yang bersifat konvesional ataupun klasik. Dengan berkembangnya teknologi yang ada saat ini pun menjadi peran penting yang membuat perkembangan dalam metode pendidikan yang ada saat ini sangatlah maju. Salah satu bentuk dari perkembangan dalam metode pendidikan saat ini yaitu dengan adanya sistem E-learning. 

Apa itu sistem metode E-learning? 

E-learning merupakan suatu sistem atau konsep dari metode pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar dan mengajarnya. Dengan adanya metode sistem e-learning ini dapat mempermudah dalam hal memberikan dan juga menerima materi pembelajaran untuk perkuliahan lebih efektif dan efisien. Hal ini sangat cocok untuk para pekerja atau karyawan yang ingin melanjutkan pendidikannya namun terhalang oleh jarak dan juga waktu.

Salah satu kampus swasta yang telah memiliki nama yang yang sangat bergengsi yaitu BINUS, memiliki sistem metode pembelajaran yang di khususkan untuk kuliah karyawan yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan menggunakan konsep online e-learning. Dengan membuka kelas karyawan menggunakan sistem kuliah online yang dinamakan Multi Channel Learning Management System (LMS), dapat menjadi media untuk belajar online untuk mereka yang ingin belajar dan menggembangkan diri tanpa perlu terikat jadwal dan juga tempat. 

Multi Channel Learning Management System (LMS) ini menggunakan konsep pembelajaran yaitu dengan metode 80% perkuliahannya dilakukan secara online dan 20% perkuliahannya secara umum atau tatap muka. Biasanya perkuliahan yang dilakukan umum atau tatap muka langsung tersebut untuk melakukan review-review pelajaran ataupun ujian. 

Sistem kuliah online BINUS ini, untuk sistem modularnya para mahasiswa dapat memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin mereka ambil dan bisa disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan. Learning Management System BINUS ini juga bersifat fleksibel, para mahasiswa dapat berinteraksi dengan dosen tanpa batasan waktu dan keterhalangan tempat. Pembelajaran yang diberikan menggunakan pelajaran yang global dan untuk masalah ujian, LMS BINUS ini juga dapat dilakukan secara online, para mahasiswa dapat melakukan ujian secara online dimanapun dengan platform yang telah disediakan oleh LMS BINUS. 

Pasti kalian mengira kalau kuliah dengan sistem online e-learning pasti akan memerlukan dan mengeluarkan biaya yang sangat besar. Sistem kuliah online dari Learning Management System BINUS ini biaya kuliahnya bersifat fleksibel, jadi para mahasiswa dapat mengatur sendiri besarnya biaya kuliah yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansialnya masing-masing.

Jurusan yang dimiliki Learning Management System (LMS) BINUS yaitu. 

  • Information System
  • Accounting 
  • Business Management
  • Industrial Engineering
  • Computer Science
  • Industrial Engineering
  • Computer Science

Segera daftarkan diri anda di Formulir daftar E-learning Kami.

Whatsapp