Bersinergi dengan kaum muda Malang untuk masa depan, cukup #diupgradeaja bareng kuliah online dari Binus

Setelah menyambangi kota Palembang (16-17 Oktober 2019) dan Semarang (7-8 November 2019), Binus Online Learning (BOL) melanjutkan roadshow visit & sharing talks di kota apel, Malang, 15-16 November 2019.

Meningkatkan soft skill dan mengupgrade kemampuan studi, menuju karir yang mantap, masih menjadi bahasan utama kami di kota Malang.

Di kota Malang, BOL berkunjung SMKN 3 Malang, dan berpartisipasi dalam acara Wawasan Kebangsaan bersama Korem 083/Baladika Jaya yakni Peringatan HUT Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia atau IARMI dengan beberapa perwakilan SMK se-kota Malang di dalamnya. Pada hari kedua, BOL juga menyelenggarakan seminar karir di kampus Binus @Malang untuk membantu beberapa perwakilan murid SMU-SMK di Malang mencari tahu apa yang mereka kejar di masa depan dan bagaimana mewujudkan itu dengan modal pendidikan yang lengkap, sesuai dengan era mereka saat ini.

Tema yang kami bawa ke kota Malang yakni :

Tentukan karirmu dari sekarang, #diupgradeaja skill dan kemampuanmu dengan mudah”.

bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan sharing tentang pilihan karir yang bisa menjadi masa depan adik-adik SMK di kota Malang ataupun bagi professional untuk memiliki target tinggi dalam karir mereka. Karir cerdas dimulai dengan lanjutan pendidikan sarjana yang tepat dan berkualitas untuk meningkatkan skill dan kemampuan, guna mengarungi industri 4.0 yang sudah di depan mata, bahkan dengan cara yang mudah, sistem online learning.

Termasuk di roadshow kota Malang, Binus Online Learning tidak sendiri. Bersama Qlue ( PT Qlue Performa Indonesia ) sebagai salah satu narasumber, yang merupakan perusahaan rintisan teknologi asal Jakarta, narasumber akan bercerita banyak tentang dunia kerja , how we bring impact through smart city innovation serta Revolusi Industri 4.0 yang berkaitan dengan Internet of Thing (IoT).

Saat ini Qlue telah menjadi startup teknologi yang menghadirkan solusi kota pintar paling komprehensif di Indonesia. Dengan misi mempercepat perubahan positif di seluruh dunia, Qlue membangun platform solusi smart city berbasiskan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), Internet of Things (IoT) dan Mobile Workforce.

Untuk arek-arek Malang, Qlue memberi pengetahuan mereka dalam hal kesiapan sumber daya manusia sedari muda, dengan sub tema : ‘Mewujudkan Smart City di Indonesia : sumber daya manusia Indonesia, siap?.’

Anak-anak muda ini akan dimudahkan, karena kini kuliah semakin fleksibel, dengan sistem online yang dapat dilakukan dimana pun, bahkan bila mereka melakukannya sambil bekerja.

Binus Online Learning menggunakan LMS (learning management system) yang terintegrasi untuk membangun jaringan interaksi antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan mahasiswa dengan pembimbing akademis. Dengan demikian mahasiswa online learning dipastikan mempunyai kualitas yang sama dengan mahasiswa yang melakukan sistem perkuliahan pada umumnya.

 

Malang tentu menjadi salah kota yang berkembang di timur Indonesia. Mewujudkan mimpi berkarir atau memiliki usaha yang kompeten, tentu menjadi tujuan kaum muda kota Apel dan sekitarnya. Binus Online Learning dari Binus University, membantu mewujudkan mimpi itu dengan cara mudah. Kerja sambil kuliah S1 ataupun  melanjutkan jenjang dari SMK ke S1 tidak melulu harus ke kampus dan tanpa mengurangi kualitas yang dihasilkannya.

Whatsapp