Inspirasi menuju karir cerah, bersama Binus Online Learning di Palembang

Memasuki kota pertama roadshow, untuk memberi inspirasi dalam meningkatkan karir lewat edukasi yang memudahkan dalam sistem dan finansial, BINUS Online Learning (BOL) menyapa Bumi Sriwijaya, Kota Palembang (16-17 Oktober 2019). Tema besar di kota ini mengandung dua sub-bahasan yang dibedakan berdasarkan peserta. Untuk karyawan-karyawan beberapa perusahaan dan sekolah menengah dan kejuruan di kota Palembang BINUS ONLINE LEARNING bercerita tentang : “yuk #diupgradeaja karirmu! Tingkatkan kompetensi untuk kemajuanmu.” Tentu BINUS ONLINE LEARNING memiliki tujuan penting dengan menggarap tema ini di Palembang. Seiring bertumbuhnya kawasan-kawasan industri di Kota Palembang, dan bisnis yang berkembang didukung infrastruktur pemerintah, BOL hadir untuk memberi memotivasi kepada profesional di Palembang yang berniat melanjutkan pendidikan formalnya ke jenjang Sarjana Strata 1.

Kompetisi & kompetensi untuk memilih karir sedari muda untuk adik-adik pelajar sangat penting. Baik memutuskan langsung bekerja skalipun, Pendidikan lanjutan Sarjana seharusnya menjadi modal penting untuk ‘bertarung’ di dunia profesional. Bagi para karyawan, meningkatkan karir di tempat mereka bekerja, perlu terus diasah. Lewat kuliah online dari BOL, mereka tak perlu berpikir panjang soal waktu kuliah, dan biaya karena dimudahkan dengan sistem modular.

BINUS Online Learning (BOL) merupakan metode pembelajaran yang diselenggarakan dan disiapkan BINUS UNIVERSITY melalui sistem perkuliahan online yang dijalankan secara mandiri untuk menjawab tantangan para mahasiswa yang tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan dalam meningkatkan pendidikan namun tetap dapat mengembangkan diri.

Kini, Kuliah BINUS Online Learning Lebih Fleksibel menawarkan metode baru antara lain, pertama dengan penerapan sistem modular,   dimana mahasiswa bisa memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil sesuai dengan jadwal yang ditentukan mahasiswa sendiri. Metode ini akan dimulai pada semester kedua setelah semester pertama.

Yang kedua adalah biaya kuliah fleksibel, setiap mahasiswa bisa mengatur sendiri besaran biaya kuliah sesuai dengan kemampuan finansial mahasiswa yang dihitung berdasarkan mata kuliah  yang diambil per semester. Fleksibelitas yang ketiga adalah kegiatan ujian yang akan dilakukan secara online, jika sebelumnya mahasiswa diwajibkan untuk datang untuk mengikuti ujian online, namun kini untuk mahasiswa baru yang tergabung per September 2019 akan dapat menikmati ujian secara online dimanapun dalam suatu platform yang telah disediakan. Ujian online ini tentunya akan tetap terjaga kualitasnya dan menjadi hal yang sangat efektif dan efisien dimanapun dan kapanpun.

Dengan adanya sistem baru ini, diharapkan mahasiswa lebih efisien dalam melakukan perkuliahan tanpa khawatir meninggalkan dunia kerja sehingga dapat lebih produktif yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. BINUS Online Learning berkunjung ke kota pempek tidak sendirian, kami hadir membawa narasumber yang kompeten dan sangat reliable dengan teknologi dan anak muda, yakni Qlue. Qlue (PT Qlue Performa Indonesia ) , akan sharing mengenai ‘Teknologi untuk mewujudkan Smart City : sebuah solusi dan perubahan positif kepada masyarakat’ . Tema ini sejalan dengan kebutuhan akan sumber daya manusia Indonesia, anak bangsa yang melek teknologi yang dibutuhkan untuk mewujudkan Smart City untuk negara Indonesia. Kebutuhan itu bisa ditemukan dalam beragam program studi Binus Online Learning yang sudah terjamin reputasinya selama ini.

Tertarik dengan bahasan visit industri dan visit sekolah yang kami lakukan di kota Palembang?

Ikuti terus update kami selama kami bertandang kesana…

 

Whatsapp