BINUS Online

Sukses Karir & Sukses Pendidikan melalui BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 18 Desember 2017 – Kesuksesan yang didapatkan oleh seseorang tidak terlepas dari hasil kerja keras yang dijalaninya selama ini dan idealnya juga harus diimbangi dengan pendidikan. Salah satu sosok dan bukti nyata adalah Almay Rayhan Yagutah, Atlet Golf Nasional yang juga merupakan salah satu mahasiswa jurusan Bisnis Manajemen, BINUS ONLINE LEARNING yang ikut serta dalam tim Golf Sea Games 2017 lalu mewakili Indonesia yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sukses dalam karier tidak lantas membuat Almay Rayhan Yagutah yang juga Atlet Golf Nasional meninggalkan bangku perkuliahan, tetapi justru tetap menomor satukan pendidikan dan memilih BINUS ONLINE LEARNING untuk tetap bisa menjalankan aktifitasnya sebagai Atlet Golf Nasional.

Salah satu yang menarik perhatian adalah atlet golf tim putra Indonesia yang bernama Almay Rayhan Yagutah. Ditengah kesibukannya sebagai seorang atlet yang berjuang untuk mengharumkan Negara, dirinya tetap menjalani kewajibannya untuk menyelesaikan jenjang pendidikan. Almay sendiri adalah salah satu mahasiswa di BINUS ONLINE LEARNING jurusan management. Hal ini menjadi bukti bahwa pendidikan tinggi dapat dibarengi dengan prestasi yang baik. Buat kamu yang ingin seperti Almay (bisa tetap berprestasi sambil kuliah dengan waktu yang fleksibel), kamu bisa gabung di BINUS ONLINE LEARNING!

BINUS ONLINE LEARNING, #SuksesKarirSuksesPendidikan

Whatsapp