BINUS Online

PENDIDIKAN TANPA BATAS BERSAMA BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 6 Desemeber 2017,

Sebagai salah satu mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang berprestasi  Ratih Ratnasari Jurusan Teknik Informatika (S1-TI) lulus dengan predikat Magna Cum Laude. Suatu kebanggan tersendiri untuk Ratih Ratnasari dapat melewati pendidikan formal dengan kesibukan  pekerjaan. Ratih sendiri bekerja di PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA).

Ratih tertarik untuk melanjutkan pendidikan dengan adanya program yang disediakan BINUS ONLINE LEARNING bekerjasama dengan PPTI BCA. Ratih sendiri berkuliah di BINUS ONLINE LEARNING selama 1 tahun dikarenakan 2 tahun sebelumnya Ratih sendiri berkuliah di PPTI BCA. Menurut Ratih sendiri program ini sangat membantu dirinya dalam bekerja sambil menempuh pendidikan.

Walaupun mengalami kesulitan pada awal perkuliahan dikarenakan kesibukan pekerjaan Ratih sendiri menjadikannya sebagai tantangan. “Yang jelas pertama itu adalah niat ya. Karena dengan niat semua bisa terlaksana dengan baik. Karena usaha tidak akan menghianati hasil. Dosen – dosen BINUS yang bekerja sama dengan BCA sangat – sangat baik diluar ekspektasi yang saya kira.”, ujarnya.

“Tips membagi waktunya kalau saya sendiri saya bekerja dari pukul 09.30 – 17.30. Saya sendiri belajar dimalam hari atau dipagi hari. Biasanya dihari weekend kami memanfaatkan waktu untuk mengerjakan skripsi.”ujar Ratih.

“Harapan kedepannya  semoga pekerjaannya semakin lancar, karir semakin naik dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih.”,ujarnya.

Whatsapp