BINUS Online

MERAIH MIMPI BERSAMA BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 6 Desember 2017

Rabu (6/12) merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang hadir sebagai wisudawan ke – 57. Wisuda yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tahun ini siap melepas lulusan terbanyak yaitu 3.662 ribu mahasiswa BINUS UNIVERSITY. Wisuda angkatan ke  – 57 ini dibagi 3 shift.

Muhammad Nurfadli Ichwan adalah salah satu mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang berhasil lulus dan menjadi wisudawan angkatan ke – 57. Tentunya dengan meraih gelar S1 Computer Science. Muhammad Nurfadli Ichwan sendiri berhasil menempuh pedidikan selama 4 tahun. Selain itu beliau adalah salah satu mahasiswa berprestasi yang berhasil meraih predikat Summa Cum Laude dengan IPK akhir 3,99. Tentunya menjadi kebahagiaan tersediri berhasil menjadi mahasiswa berprestasi diantara ribuan mahasiswa yang menjalani prosesi wisuda pada hari tersebut. Saat ditanyakan alasan mengapa mempercayakan BINUS ONLINE LEARNING sebagai pilihan program perkuliahan beliau adalah karena fleksibelitas dan materi yang up to date yang disediakan BINUS ONLINE LEARNING itu sendiri.

Tentunya untuk meraih prestasi saat ini tidaklah diraih dengan mudah dikarenakan Muhammad Nurfadli Ichwan sendiri saat ini sedang bekerja di Bank Central Asia (BCA). Dirinya sendiri memiliki trik khusus untuk meraih prestasi yang signifikan. Salah satunya dengan memiliki waktu beristirahat selama seminggu waku berjalan. Dikarenakan kesibukan pekerjaan & pendidikan menurutnya seseorang harus memiliki waktu beristirahat guna untuk mempersiapkan diri menerima materi pendidikan juga menjalani pekerjaan dengan baik.

Sebelum meninggalkan lokasi Muhammad Nurfadli Ichwan memiliki harapan tersendiri dengan kelulusan yang sudah diraihnya. “Harapannya ilmu yang dimiliki bisa berguna untuk yang lain – lain juga. Mungkin untuk orang yang sudah bekerja dan ingin melanjutkan sebenarnya banyak cara untuk berkuliah umtuk melanjutkan ke pendidikan selanjutnya. Sudah canggih dan sekarang sudah dapat bekuliah online juga. Tidak ada kata terlambat untuk menempuh pendidikan.”, ujarnya.

Whatsapp