BINUS Online

BERKARYA DENGAN WAKTU YANG FLEKSIBEL BERSAMA BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 6 Desember 2017

Sebagai salah satu mahasiswa wisudawan angkatan ke – 57 Nila Septiana Rahayu adalah salah satu mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING program Sistem Informasi (S1). Beliau sendiri melajutkan pendidikan dari D3 Management Informatika ke program S1 Sistem Informasi. Selama menjalani pendidikan di BINUS ONLINE LEARNING Sdr. Nila sendiri memiliki kesibukan bekerja di PT. ANGKASA PURA I PERSERO. Salah satu alasan Sdr. Nila memilih BINUS ONLINE LEARNING itu sendiri dikarenakan fleksibelitas yang diberikan BINUS ONLINE LEARNING.

Walaupun memiliki waktu yang minim dalam menjalani pendidikan sambil bekerja Sdr. Nila tetap berusaha dan menjadikan dirinya sebagai salah satu mahasiswa berprestasi. Beliau sendiri memiliki tips & trik untuk tetap beprestasi diseluruh bidang yang dijalani. “Yang penting harus bisa mengatur waktu. Harus bisa membagi antara pekerjaan dan kuliah. Kita juga harus memiliki komitmen waktu selama berkuliah dan juga bekerja.”,ujarnya.

Sdr. Nila sendiri menyampaikan harapan kedepannya apa yang akan dicapai setelah melewati pendidikan S1 BINUS ONLINE LEARNING Program Sistem Informasi. “ Kalau dari sisi karir diharapkan dengan S1 ini dapat mengembangkam karir. Dari segi pendidikan  diharapkan dapat melanjutkan pendidikan S2.”,ujarnya.

Whatsapp