BINUS Online

BEBAS BERKARIER BERSAMA BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 6 Desember 2017 – Sebagai ibu rumah tangga  dan entrepreneur bukan menjadi halangan untuk Ria Dwi Yunita mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING jurusan Management (S1). Pendidikan yang diselesaikan selama 4 tahun diselesaikan dengan baik dan menerima predikat Magna Cum Laude dengan IPK akhir  3,92. Kesibukan membagi waktu baik dengan keluarga dan pekerjaan menjadikan Sdr. Ria memilih BINUS ONLINE LEARNING sebagai pilihan dalam melanjutkan studi. Selain waktu yang fleksibel beliau juga mendapatkan materi yang up to date dan dapat diimplementasikan didunia entrepreneur yang dijalani.

Beliau juga membagikan rahasia bagaimana menjadi mahasiswa berprestasi dengan keterbatasan waktu yang ada. “ Tipsnya tidak ada yang spesial ya. Cuma untuk saya planning paling penting dan niat jangan sampai menyerah.”ujarnya.
Dalam menempuh pendidikannya juga beliau memiliki kesulitan tersendiri tetapi dengan kemudahan juga fleksibelitas BINUS ONLINE LEARNING beliau dapat menjalani program pendidikan dengan mudah.

Beliau sendiri memiliki harapan untuk melanjutkan pedidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Pastinya saya ingin membuka peluang secara global karena saya sekarang sudah tinggal di Perth. Harapannya lebih kemasa depan untuk peluang kedepannya.” ujarnya.

 

Whatsapp