BINUS Online

Malang Menjadi Incaran bagi Sektor Pendidikan

Malang, lagi-lagi Kota Malang dianggap sebagai kota yang cocok untuk target bidikan berkiprah disegala sektor. Kali ini Kota Malang dilirik oleh tim management BINUS UNIVERSITY (Bina Nusantara) untuk berkiprah di dunia pendidikan.

Kampus berstandart internasional yang sedang berkembang ini berpusat di Jakarta. Binus University mulai hadir di Malang sejak bulan Juli 2015. Kota Malang adalah kota kedua yang dipilih oleh BINUS UNIVERSITY untuk berkiprah dalam dunia pendidikan.

“Tim management Jakarta melakukan riset dan ternyata memang Kota Malang sangat cocok untuk pendirian kampus BINUS UNIVERSITY”. Jelas Diense, Marketing BINUS UNIVERSITY kepada Malangtimes.

BINUS UNIVERSITY meyakini Kota Malang sebagai Kota pendidikan yang diyakini nantinya bisa memberikan alumni-alumni yang berkualitas. Baik bagi penduduk lokal maupun pendatang. “Sebagai kota pendidikan Malang kita rasa berpeluang untuk menambah alumni yang berkualitas baik lokal dan pendatang”. Tambah Diense.

BINUS UNIVERSITY melakukan program kuliah online (Pendidikan Jarak Jauh) di Kota Malang sebagai jawaban atas kebutuhan perguruan tinggi berkualitas bagi para pekerja yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Perkuliahan online ini  dapat diikuti oleh para peserta yang tidak hanya berdomisili di kota Malang saja tetapi oleh peserta yang berada di Jawa Timur. Untuk dosen kuliah online tetap berada di Jakarta, sedangkan di Malang sendiri didukung oleh dosen tutor”. Kata Diense menjelaskan.

Perkuliahan reguler akan diadakan setelah program yang diajukan oleh Yayasan Bina Nusantara mendapat surat ijin untuk mengadakan perkuliahan dari kementrian riset dan pendidikan tinggi.

Untuk saat ini Binus University menempati gedung sementara di daerah Araya, BINUS UNIVERSITY Learning Community (BULC), blimbing dan lokasi kampus yang akan dibangun nanti tidak jauh dari lokasi gedung sementara (bridging campus) saat ini.

Whatsapp