BINUS Online

FASILITAS PEMBELAJARAN KULIAH ONLINE SETARA KULIAH REGULER

Banyak keraguan yang muncul tentang pendidikan atau kuliah yang bersifat online. Keraguan yang muncul adalah keraguan terhadap kualitas pendidikan, kualitas dosen, hingga fasilitas yang disediakan untuk menunjang perkuliahan. Keraguan yang muncul sangat beralasan mengingat minimnya universitas yang diberi izin untuk menyelenggarakan pendidikan online.

 

BINUS UNIVERSITY melalui BINUS ONLINE LEARNING (BOL) menjadi salah satu dari lima universitas yang dianggap mampu untuk menyelenggarakan kuliah online. Meskipun BINUS ONLINE LEARNING merupakan sistem pendidikan berbasis online, namun pihak universitas tetap memberikan fasilitas penunjang kuliah yang setara dengan mahasiswa reguler pada umumnya.

 

Fasilitas-fasilitas tersebut yaitu, BINUS @ccess, BINUSIAN Card, BINUS Career & Alumni Center, BINUS SQUARE, BINUS TV, dan Library and Knowledge Center. BOL berpandangan bahwa untuk menghasilkan kualitas online yang setara dengan kualitas mahasiswa reguler, maka fasilitas yang diberikan juga harus sama tanpa dibedakan.

 

Fasilitas-fasilitas yang disamakan tersebut merupakan komitmen BINUS ONLINE LEARNING untuk tetap memberikan kualitas pendidikan terbaik, meskipun pendidikannya dilakukan secara online. Dengan kelengkapan-kelengkapan itu diharapkan lulusan yang dihasilkan juga mampu bersaing di dalam persaingan dalam mencari kerja. (AS)

Whatsapp