BINUS Online

Pembekalan Pembelajaran Online Bagi Mahasiswa Baru BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 26 April 2019 – Dengan kemajuan teknologi saat ini memungkinkan mahasiswa melakukan sistem pembelajaran melalui online ditambah lagi dengan adanya tren pendidikan online yang dirasakan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia. Khusus bagi sebagian besar orang yang sibuk bekerja dan tidak memiliki banyak waktu untuk melanjutkan perkuliahan jenjang S1 tidak perlu khawatir karena saat ini BINUS Online Learning dapat menjadi solusi yang tepat untuk bisa membantu meraih ke jenjang pendidikan S1.

BINUS Online Learning akan menggadakan orientasi bagi mahasiswa baru semester genap 2018/2019 Periode 2 mulai 26/04 hingga 28/04 di Exhibition Hall, Kampus BINUS Anggrek, Pk 08.00 – selesai. Dalam kegiatan orientasi ini, para mahasiswa baru BINUS Online Learning akan dijelaskan mengenai kehidupan akademik di BINUS Online Learning, penjelasan mengenai BINUS Online Learning, Jurusan dan juga sistem belajar yang diselenggarakan di BINUS Online Learning. Turut hadir juga kepala program studi bisnis manajemen, akuntansi, sistem informatika, teknik informasi, teknik industri dan juga Agus Putranto selaku direktur BINUS Online Learning.

BINUS Online Learning mengedepankan pembelajaran yang Fleksibel yaitu proses pembelajaran dirancang fleksibel sehingga dapat tetap belajar dan menyerap ilmu dengan maksimal di tengah kesibukan. Interaksi dengan dosen dapat dilakukan tanpa ada batasan waktu dan tempat untuk meningkatkan kemampuan serta wawasan mahasiswa dalam kegiatan praktis dan pengambilan keputusan. Melalui forum diskusi, mahasiswa dapat mengirimkan tugas dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Berkualitas yaitu BINUS Online Learning menjamin hasil pembelajaran yang berkualitas bagi setiap lulusannya. Jumlah SKS telah diperhitungkan, sehingga dapat fokus belajar dengan jumlah mata kuliah yang sudah ditentukan di tiap periode atau semester dan mendapatkan hasil yang lebih optimal. Jaringan interaksi antara mahasiswa, dosen, praktisi dan pembimbing akademis yang terintegrasi dengan adanya Learning Management System (LMS), memastikan kualitas lulusan dan keunggulan BINUS Online Learning. Pembelajaran Global yaitu metode pembelajaran online yang memberikan pengalaman belajar tanpa batas. Mahasiswa BINUS Online Learning berasal dari berbagai kota dan negara yang akan dipandu oleh dosen-dosen BINUS Online Learning yang tidak hanya berada di Jakarta tetapi juga sedang berada di luar negeri. Keberagaman ini akan memperkaya pengetahuan, wawasan serta relasi mahasiswa yang pada akhirnya akan memberi keuntungan baik dari segi akademik ataupun karier.

Whatsapp