BINUS Online

BINUS ONLINE LEARNING Kini Hadir di Bandung Untuk Menjawab Kebutuhan Masyarakat Jawa Barat dan Sekitarnya.

Bandung, Maret 2019 – Saat ini perkembangan dalam dunia pendidikan terus berkembang dengan pesat dan kuliah online telah menjadi pilihan dan terobosan baru dalam keterbatasan jarak dan waktu bagi sebagian orang untuk dapat meraih pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Metode perkuliahan dengan sistem dalam jaringan (daring) telah menjadi tren baru pendidikan yang sangat cocok untuk solusi bagi orang-orang yang jauh dari kampus dan tidak memiliki waktu yang cukup seperti selayaknya kuliah umum.

BINUS Online Learning menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya dengan hadir di Bandung. Tujuan BINUS Online Learning hadir di Bandung tentu sebagai bentuk kontribusi dalam dunia pendidikan sehingga dapat mempermudah masyarakat Jawa Barat untuk menggapai pendidikan tinggi melalu kuliah S1 Online di BINUS. BINUS Online learning terus memberikan pengajaran terbaik kepada mahasiswanya dengan para dosen pilihan dan dengan sistem perkuliahan yang terbaik. BINUS Online Learning selain kualitas pendidikan yang di perhatikan tetapi juga memperhatikan kebutuhan masyarakat akan fleksibilitas dalam kuliah. Metode perkuliahan di BINUS Online Learning yang sangat fleksibel diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang memiliki mobilitas tinggi.

Program yang di miliki BINUS Online Learning yaitu Akuntansi, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri. Program tersebut di siapkan oleh BINUS Online Learning dengan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan saat ini. Dari program yang dimiliki BINUS Online Learning memiliki prospek lulusan yang sangat mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Bukti nyata kontribusi BINUS Online Learning terhadap dunia pendidikan yaitu memperluas area Jawa Barat dengan hadir Bandung dan pada kesempatan ini BINUS Online Learning mengadakan Info Session yang dibawakan oleh Agus Putranto (Director BINUS Online Learning) serta dilanjutkan dengan seminar “Creative Thinking in Digital Business” yang akan dibawakan oleh Dr. Ridho Bramulya Ikhsan, S.E., M.M dan Seminar “Data and Information Management for Digital Business” yang dibawakan oleh Teguh Prasandy, S. Pi., S.Kom., M.Kom. Kegiatan tersebut di selenggarakan di BINUS @Bandung

Diharapkan dengan hadirnya BINUS Online Learning di Bandung BINUS akan dapat terus berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya perkuliahan yang dilakukan secara online.

Whatsapp