People Innovation Excellence
 

Perkenalkan Sistem Perkuliahan Era Modern

KOTA (RIAUPOS.CO) – Menyadari pentingnya sistem online di era modern ini, Bina Nusantara (Binus) University perkenalkan sistem perkuliahan online lewat seminar yang diadakan di Hotel Premiere Pekanbaru, Ahad (5/8). Binus University ini membuat inovasi dengan meluncurkan program Binus online learning.

Dalam seminar yang bertajuk “Meningkatkan Penjualan dan Profit Bisnis Menggunakan Digital Marketing” itu diisi oleh pemateri sekaligus Corporate dan Marketing Communication Manager Binus Group Haris Suhendra S Kom MM. Sehari sebelumnya, acara ini juga sudah dilaksanakan di Kota Batam.

Selain mahasiswa, seminar juga dihadiri oleh berbagai kalangan umum itu bertujuan untuk membahas cara meningkatkan penjualan dan profit bisnis dengan menggunakan digital marketing di era yang serba canggih ini. Dalam seminar, peserta tampak antusias dengan kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB karena bisa berinteraksi langsung dengan pembicara.

Manager Marketing Binus online learning Henky Halim mengatakan,  para peserta yang hadir pada acara itu diperkenalkan dengan Binus online learning yang dapat meningkatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar memenuhi sumber daya manusia yang profesional.

“Ini merupakan perkuliahan yang fleksibel, karena dapat membantu para peserta yang ingin melanjutkan perkuliahan strata satu (S1) tanpa terhambat dengan waktu dan lokasi,” ujarnya.

Dikatakannya, ini sebagai bukti bahwa Binus University konsen terhadap dunia pendidikan di Indonesia. “Binus merupakan perguruan tinggi swasta pertama yang mendapat izin untuk melaksanakan pendidikan jarak jauh. Di sini, para mahasiswa dapat melakukan kegiatan tutorinh dengan tutor yang disediakan di wilayah masing-masing. Ujian dan lainnya tanpa harus datang ke kampus yang ada di Jakarta,” katanya.

Ia juga mengatakan,  saat ini program tersebut sudah terealisasi di beberapa kota, di antaranya Palembang, Sembarang, Malang dan Bekasi. Sedangkan untuk program studinya yaitu Akuntasi, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri.

“Semoga setelah kegiatan ini, dapat lebih memberikan wawasan bagi para peserta yang hadir serta dapat memberikan informasi terkait adanya Binus online learning,” pungkasnya. (cr9/c)

sumber : http://riaupos.co/187548-berita-perkenalkan-sistem-perkuliahan-era-modern-.html#.W432Z84zbIU


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close