BINUS Online

Seminar dan Sosialisasi BINUS Online Learning, Peserta Antusias dengan Sistem Perkuliahan Online

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – BINUS Online Learning menggelar Sosialisasi dan Seminar Perkuliahan S1 secara online di Kota Samarinda dan Kota Balikpapan.

Seminar yang bertajuk Meningkatkan Penjualan dan Profit Bisnis Menggunakan Digital Marketing digelar Sabtu (7/7/2018) di Swiss-Belhotel Borneo, Samarinda. Acara yang sama juga akan digelar di Kota Balikpapan keesokan harinya, Minggu (8/7/2018) di Hotel Platinum.

Fasilitator dalam seminar tersebut adalah Haris Suhendra, S.Kom. MM, Marketing & Corporate Manager BINUS Online Learning.

“Di setiap kota, ada lebih dari 100 peserta. Antusiasme peserta sanggat tinggi untuk mengetahui sistem perkuliahan secara online dan bergabung dengan BINUS Online Learning,” kata Adrian Ligasetiawan, Head of Marketing & Corporate Relations kepada Tribun Kaltim melalui rilisnya yang diterima Rabu (11/7/2018).

Ia menambahkan peserta puas dan tertarik dengan kegiatan yang digelar BINUS Online Learning.

“Metode perkuliahan secara online amat diminati beberapa tahun belakangan. Sudah ada sekitar 1.200 alumni BINUS Online dan 4.000 mahasiswa aktif, BINUS merupakan universitas yang masuk deretan perguruan tinggi terbaik di Asia Tenggara dan perguruan tinggi swasta No 1 di Indonesia,” kata Adrian. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Seminar dan Sosialisasi BINUS Online Learning, Peserta Antusias dengan Sistem Perkuliahan Online, https://kaltim.tribunnews.com/2018/07/11/seminar-dan-sosialisasi-binus-online-learning-peserta-antusias-dengan-sistem-perkuliahan-online.
Editor: Amalia Husnul Arofiati

Whatsapp