BINUS Online

Mau Sukses Karir dan Sukses Pendidikan? Gabung di Binus Online Learning

PROKAL.CO, SAMARINDA- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Binus Online Learning LEARNING mengadakan media gathering di Samarinda dengan mengangkat tema “Trend Perkuliahan Masa Kini”. Gathering ini juga sekaligus membahas industry 4.0, peningkatan SDM hingga peningkatan bisnis.

Hadir dalam gathering Haris Suhendra, marketing & corporate communication manaher Bina Nusantara Grup. Dikatakan Haris, di era serba digital dan modern ini, semua serba diberikan dengan berbagai kemudahan. “Nah, Binus University adalah sebuah lembaga pendidikan berbasis teknologi informasi yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ITC) bagi para mahasiswa,” katanya, kemarin.

Lebih jauh, dengan pengalaman dan bekal yang dimilikinya, Binus University menyoiapkan dan menyelenggarakan Binus Online Learning. “Keunggulan perkuliahan yang berikan Binus Online Learning tentu lebih fleksibel, berkualitas dan pembelajaran global. Dimana keunggulan ini sangat tepat bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana tanpa terhambat alokasi dan waktu,” paparnya.

Dia menjelaskan, saat ini manufaktur nasional harus bersiap menuju perubahan besar dalam menghadapi revolusi industri ke empat atau 4.0. Ketika negara masuk industri 4.0, pertumbuhan industri yang menyeluruh  dan berkelanjutan cenderung terjadi. Kemungkinan besar ada beberapa perusahaan yang menggunakan sistem otomasi atau robot untuk menggantikan peran manusia dalam sistem manufaktur.

“Jika kita memiliki pemikiran positif mengenai perubahan ini, maka justruk inilah saatnya peran tenaga atau sumber daya manusia mulai ditingkatkan,” terangnya. Untuk itu, lanjut dia dibutuhkan SDM profesional yang memiliki kompetensi dibidang rekayasa industri dan memiliki komitmen untuk berkontribusi menjawab tantangan era digital. “Ini dengan pemikiran yang berkontribusi di industri 4.0 yang bermanfaat bagi peningkatan kapasitas inovasi, pertumbuhan yang berkualitas dan daya saing industri,” bebernya.

Oleh karenanya, Binus Online Learning, menyediakan berbagai program. Antara lain, akuntansi, manajemen bisnis, sistem informasi, teknik informatika dan teknik industri yang komprehensif dan terstruktur. “Agar mahasiswa dan khususnya setiap lulusan mampu mengakumulasi pengalaman praktisnya agar dapat menjadi tenaga profesional yang berdampak bagi peningkatan inovasi industri pertumbungan dan daya saing yang lestari,” tutupnya.  (*/okt/pro)

Sumber : https://kaltim.prokal.co/read/news/335057-mau-sukses-karir-dan-sukses-pendidikan-gabung-di-binus-online-learning

Whatsapp