BINUS Online

Beasiswa Binus Online

Kuliah sambil kerja?
BINUS ONLINE solusinya!

BINUS UNIVERSITY adalah sebuah lembaga pendidikan berbasis teknologi informasi yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) bagi para mahasiswa. Dengan pengalaman dan bekal yang dimilikinya, BINUS UNIVERSITY menyiapkan dan menyelenggarakan BINUS Online, pembelajaran melalui website https://online.binus.ac.id sebagai media belajar online bagi individu yang ingin belajar dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu.

Metode ini sangat cocok untuk mahasiswa yang saat ini juga berstatus sebagai pekerja profesional dan wiraswasta bahkan ibu rumah tangga yang ingin melanjutkan studi S1 tanpa terhambat dengan lokasi dan waktu.

BEASISWA BINUS ONLINE

Bagi kalian yang ingin mendaftar ke program SMA/SMK ke S1 di BINUS ONLINE, saat ini tersedia program beasiswa potongan biaya Sumbangan DP3 Semester 1 hingga 100%.

Persyaratannya mudah, kalian  cukup mendaftar dan pada langkah memilih “Enrollment Track” pilih “Beasiswa Binus Online Learning” lalu mengikuti tes masuk (TPKS)  dan lulus dengan nilai sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Beasiswa ini diperpanjang untuk periode pendaftaran sampai dengan tanggal  27 Oktober 2023 dan tes masuk pada 28 Oktober 2023.  Jangan sampai Terlambat!

Beasiswa ini tidak berlaku untuk area lokasi kuliah pilihan : Palembang, Semarang & Malang

Untuk pendaftaran kalian bisa melakukanya secara online dengan daftar online di admissions.binus.ac.id,

Raih Impian S1 bersama BINUS ONLINE! Kuliah Fleksibel Lulusan Berkualitas.

Untuk pertanyaan lebih lanjut kalian dapat menghubungi contact center kami di:

#KuliahFleksibelLulusanBerkualitas bersama BINUS ONLINE

 

Whatsapp