BINUS Online

KoinWorks tambah mitra untuk KoinPintar

Oleh : Umi Kulsum

Kamis, 21 September 2017
08:06 WIB

KONTAN.CO.ID – Perusahaan teknologi finansial berbasis pinjam meminjam Koinworks merilis program terbaru dari produk yang bertajuk KoinPintar. Koinworks menggandeng Binus Online Learning sebagai mitra baru dalam program ini.

Koinworks juga telah bekerja sama dengan sembilan institusi kursus lintas industri sebagai mitra program KoinPintar. Lewat KoinPintar, Koinworks berupaya untuk menyediakan kemudahan terhadap pendidikan yang berkualitas yang dapat dicicil. Cicilan ini memudahkan setiap individu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Benedicto Haryono, Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Koinworks menuturkan, kemitraan dengan dunia pendidikan tergolong sangat strategis bagi pencapaian misi perusahaan. Melalui langkah ini, Koinworks dapat membantu meningkatkan jumlah sumber daya manusia yang terampil dan siap pakai melalui beragam program pendidikan yang kini mudah diakses.

Benedicto mengatakan, Koinworks tidak hanya bergerak pada platform tradisional pinjam-meminjam untuk bisnis yang motifnya ekonomi. “Kami juga peduli dengan kualitas pendidikan masyarakat dan ingin memperluas pengetahuan mereka ragam pilihan program di KoinPintar. Artinya, kami ikut menjadi bagian yang mendukung terwujudnya Indonesia Pintar dengan memberikan akses pendidikan terjangkau sampai di pelosok Indonesia.” kata Benedicto dalam rilis resminya, Rabu (20/9).

Menurut Benedicto, masyarakat bisa memilih, mulai dari pendidikan web developer di Hacktiv8, kursus pemasaran digital di Digital Marketing ID, kursus desain di International Design School (IDS), hingga membangun karier di industri kreatif sebagai animator handal di Savier Animation.

Selain itu, terdapat pula kursus kecantikan di G’Loria Hair and Make Up, Brow Nail Studio, Sulam By Thesa Kristal, dan SekolahMakeUp.com. KoinPintar pun bekerja sama dengan Indonesia Patisserie School.

Dengan pilihan sarana pendidikan yang beragam, KoinPintar menjadi akses untuk pembiayaan pendidikan yang mudah dan terjangkau. Selain itu, program ini juga menunjukkan upaya Koinworks dalam memberikan kesempatan pendidikan bagi masyarakat, serta turut membangun generasi Indonesia Pintar.

Editor : Wahyu Rahmawati
Sumber : https://m.kontan.co.id/news/koinworks-tambah-mitra-untuk-koinpintar

Whatsapp