BINUS Online

KoinWorks Sediakan Pendanaan untuk Biaya Kuliah

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta – Koin Work, sebagai penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending meluncurkan produk baru, yakni KoinPintar yang fokus untuk memberikan pembiayaan untuk pendidikan. Untuk memasarkan produk ini, KoinWorks bekerja sama dengan Binus University Online Lerning.

Sejalan dengan model bisnis yang dijalankan, melalui Koin Pintar ini KoinWorks menyasar kalangan yang membutuhkan dana cepat, dalam hal ini untuk biaya pendidikan. Dengan bantuan biaya kuliah, Binus University Online Leraning mendapatkan mahasiswa yang tidak memiliki masalah dalam melunasi biaya kuliah, baik itu biaya masuk ataupun biaya semester.

Demikian pula Binus University Online Learning yang memiliki dengan konsep belajar secara online menjadi pilihan para karyawan yang ingin menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi. Para karyawan tentunya adalah orang-orang yang telah memiliki pendapatan tetap, itu adalah pasar yang tepat bagi KoinWorks.

Co-Founder dan Chief Executive officer (CEo) KoinWorks, Benedicto Haryono menjelaskan, Koin Pintar memberikan pendanaan biaya kuliah dengan skema pendek 1-2 tahun, dan angsuran ringgan mulai dari Rp500 ribu per bulan. Bantuan tersebut dapat diberikan dimanapun Binus University Online Learning beroperasi.

“Melalui produk ini saya ingin memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa sekolah,” ujar Ben.

Dengan menyasar market mahasiswa non reguler dari kalangan karyawan menurut Ben sebagai nasabah produktif yang mampu untuk membayar pinjaman yang diberikan. Namun demikian juga tidak menutup kemungkinan untuk memberikan pendanaan kepada mahasiswa yang baru lulus sekolah, namun dengan nama orang tua sebagai penjamin.

Binus University Online Learning memiliki 5 jurusan, yakni manajemen, akuntansi, sistem informasi, informatika dan teknik industri. Untuk memberikan pilihan pendidikan yang lebih beragam, KoinWorks juga menjalin kerjasama dengan berbagai mitra, yang menyediakan pendidikan web developer di Hacktiv8, kursus pemasaran digital di Digital Marketing ID, kursus desain di International Design School (IDs), hingga membangun karier di industri kreatif sebagai animator handal di savier Animation. Terdapat pula kursus kecantikan di G’Loria Hair and Make Up, Brow Nail Studio, sulam By Thesa Kristal, dan sekolah Makeup.

Tag: Benedicto Haryono, KoinWorks

Penulis: Agus Aryanto

Editor: Vicky Fadil

Foto: Agus Aryanto

Whatsapp