BINUS Online

KoinPintar Berikan Pinjaman Pendidikan Secara Online

Rabu, 20 September 2017 – 14:22 WIB

Peluncuran program pinjaman biaya pendidikan KoinPintar di Jakarta, Rabu (20/9/2017). Foto/SINDOnews

JAKARTA – Perusahaan peer to peer (P2P) lending, KoinWorks menghadirkan program baru berupa pinjaman pendidikan berbasis online, KoinPintar. Melalui layanan ini masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman biaya.

Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) KoinWorks, Benedicto Haryono mengemukakan, dalam program ini pihaknya berupaya menghadirkan pendidikan berkualitas melalui pinjaman yang dapat dicicil dengan mudah. Sehingga, setiap individu dan profesional mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

“Kami menyadari bahwa pendidikan menjadi kebutuhan dasar yang belum sepenuhnya terpenuhi oleh seluruh golongan masyarakat. Di sini kami hadir memberikan solusi terutama mereka yang memerlukan biaya pendidikan,” ujarnya, saat peluncuran KoinPintar di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Dalam peluncuran program ini, KoinWorks bermitra dengan lembaga pendidikan Binus Online Learning. Di mana perusahaan memberikan kemudahan biaya pendidikan bagi mahasiswa atau calon mahasiswa Binus Learning yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Pertama kami memilih bekerja sama dengan Binus Learning. Kami sangat senang bisa bermitra dengan lembaga pendidikan sekelas Binus. Ini menjadi program prototype kami. Ke dapan tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan lembaga pendidikan lain,” terangnya.

Dia menjelaskan untuk mendaftar program KoinPintar masyarakat dapat masuk melalui web KoinWorks, dengan cicilan mulai dari Rp500 ribu per bulan, waktu 6-24 bulan, dan bunga 9 – 12,5%.

“Sebagai layanan fintech (financial technology) kami memberikan kemudahan dalam mengajuan pinjaman. Cukup mendaftar melalui web, melampirkan KTP, kartu keluarga dan mutasi rekening bank tiga bulan terakhir. Tidak perlu kartu kredit. Prosesnya pun sangat cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 3 hari,” jelasnya.

(dmd)
Sumber : https://autotekno.sindonews.com/read/1241398/133/koinpintar-berikan-pinjaman-pendidikan-secara-online-1505891961

Whatsapp