BINUS Online

KOIN PINTAR Pembiayaan Kuliah Tanpa Beban di Universitas Bina Nusantara

ADVERTISING-INDONESIA.id – Sebagai penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending KOINWORKS, meluncurkan produk baru, yakni KoinPintar yang fokus memberikan pembiayaan khusus untuk pendidikan. KOINWORKS bekerja sama dengan Binus University Online Learning.

Melalui KOINPINTAR ini KOINWORKS membidik kalangan yang tengah membutuhkan dana cepat, dalam hal ini untuk biaya pendidikan seperti melunasi biaya kuliah, baik itu biaya masuk ataupun biaya semester..

Co-Founder dan Chief Executive officer (CEO) KOINWORKS, Benedicto Haryono menjelaskan, Koin Pintar memberikan pendanaan biaya kuliah dengan skema pendek 1-2 tahun, dan angsuran ringgan mulai dari Rp500 ribu per bulan. Bantuan tersebut dapat diberikan dimanapun Binus University Online Learning beroperasi.

“Melalui produk ini saya ingin memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa sekolah,” ujar Benedicto Haryono, Co-Founder & CEO KOINWORKS.

“Lewat Koin Pintar, kami berupaya untuk menyediakan kemudahan terhadap pendidikan yang berkualitas yang dapat dicicil sehingga memudahkan setiap individu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” lanjut Benedicto .

Koinworks menyadari bahwa pendidikan masih menjadi kebutuhan dasar yang belum sepenuhnya terpenuhi bagi seluruh golongan masyarakat. Di sisi lain, pendidikan dapat membuka peluang kehidupan yang lebih baik, memperlebar wawasan serta membangun potensi diri jadi lebih terampil.

“Kami tidak hanya bergerak pada platform tradisional pinjam-meminjam untuk bisnis, yang motifnya ekonomi. Tapi, kami juga peduli dengan kualitas pendidikan masyarakat dan ingin memperluas pengetahuan mereka ragam pilihan program di Koin Pintar,” paparnya.

Artinya, Koinworks ikut menjadi bagian yang mendukung terwujudnya Indonesia pintar dengan memberikan akses pendidikan terjangkau sampai di pelosok Indonesia.

Melalui kerja sama dengan berbagai mitra, KOINWORKS memberi kemudahan dalam hal biaya pendidikan yang bisa dicicil bagi individu maupun profesional yang ingin melanjutkan studi.

Soal jurusan kuliah, masyarakat bebas memilih, mulai dari pendidikan web developer di Hacktiv8, kursus pemasaran digital di Digital Marketing ID, kursus desain di International Design School (IDS), hingga membangun karier di industri kreatif sebagai animator handal di Savier Animation. Selain itu, terdapat pula kursus kecantikan di G’Loria Hair and Make Up, Brow Nail Studio, Sulam By Thesa Kristal, dan Sekolah MakeUp.com. Tidak hanya itu, bagi pencinta kuliner, jika ingin menjadi patissier profesional, bisa belajar di Indonesia Patisserie School.

“Dengan pilihan sarana pendidikan yang beragam, Koin Pintar menjadi akses untuk pembiayaan pendidikan yang mudah dan terjangkau. Selain itu, program ini juga menunjukkan upaya Koinworks dalam memberikan kesempatan pendidikan bagi masyarakat, serta turut membangun generasi Indonesia Pintar,” jelasnya.

Sepanjang semester pertama 2017, KOINWORKS telah mencatatkan kenaikan jumlah investor, terutama sesudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hingga penghujung bulan Agustus, KoinWorks memiliki lebih dari 18.500 investor.

Sumber : https://advertising-indonesia.id/2017/09/22/koin-pintar-pembiayaan-kuliah-tanpa-beban-di-universitas-bina-nusantara/

Whatsapp