People Innovation Excellence

Workshop Trend Pendidikan Jarak Jauh untuk Tim BINUS ONLINE LEARNING

Jakarta, 8 Mei 2017 – BINUS ONLINE LEARNING menyelenggarakan Workshop Pendalaman Materi Pembelajaran mengenai Trend Teknologi Pendidikan Jarak Jauh di Kampus BINUS Anggrek. Agenda kegiatan ini dihadiri oleh tim dosen, tim IT, QMC, ARC, tim operation, dan tim akademik BINUS ONLINE LEARNING. Pembicara yang diundang kali ini ialah Drs. Gatot Fatwanto Hertono, M.Sc., Ph.D., Kepala Kantor Sumber Daya Pembelajaran Universitas Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M. selaku Direktur BINUS ONLINE LEARNING. Dalam sambutannya ia menyampaikan beberapa tantangan dalam pengajuan program Pendidikan Jarak Jauh diantaranya saat pengajuan banyak kemiripan sehingga workshop ini perlu dilaksanakan.

“Proposal tersebut kebanyakan mirip, seharusnya tidak boleh ada kemiripan. Hal tersebut menimbulkan asusmsi plagiarisme”, ujarnya.

Dalam Workshop yang diadakan pada hari ini juga pembicara juga menyampaikan pendapat akan pendidikan jarak jauh yang BINUS UNIVERSITY miliki saat ini “Melihat judulnya saja melalui frame teknologi kita sudah tahu dan yakin di BINUS sendiri teknologi Pendidikan Jarak Jauh ini sudah maju”, ujar Drs. Gatot Fatwanto Hertono, M.Sc., Ph.D.

Tentunya walaupun Pendidikan Jarak Jauh di BINUS UNIVERSITY atau yang lebih di kenal dengan sebutan BINUS ONLINE LEARNING sudah melakukan seluruh kegiatan dengan baik pembicara menyampaikan sebuah pernyataan “Sebaiknya untuk Pendidikan Jarak Jauh BINUS UNIVERSITY diadakan re-akreditasi ulang. Tujuannya agar mahasiswa BINUS UNIVERSITY lulus dengan akreditasi baik”, ujar Drs. Gatot Fatwanto Hertono, M.Sc., Ph.D.

Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini agar partisipan mendapat gambaran mengenai trend teknologi jarak jauh kemudian teknologi apa lagi yang mungkin bisa diserap dan diimplementasikan di LMS BINUS ONLINE LEARNING, menurut Agus Putranto, S.Kom, MT, MSc., selaku Deputi Direktur BINUS ONLINE LEARNING.

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close