People Innovation Excellence

GENERASI MUDA SEBAGAI KONTRIBUTOR PERDAMAIAN

Jakarta (8/2/17) –  BINUS UNIVERSITY bekerja sama dengan International Peace Fondation menghadirkan Prof. Sheldon L. Glashow, seorang peraih Nobel di bidang Fisika. Ia hadir untuk menyampaikan topik mengenai “How Basic Science Drives Technological Progress”. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara ke-6 “BRIDGES – Dialogues Towards a Culture of Peace” yang dilaksanakan di Asia.

International Peace Foundation menciptakan sebuah platform yang bersifat non-profit dan independen bagi dialog dan dukungan kemanusiaan. Secara khusus, yayasan yang berbasis di Wina ini memfokuskan diri dalam memacu penelitian guna mencegah konflik dan mendorong kegiatan perdamaian.

Sebagai figure yang dikagumi dalam komunitas akademik dunia, atas kontribusinya bagi model standard partikel fisika, Prof. Sheldon L. Glashow dipilih menjadi tokoh yang akan membuka dialog antar budaya ini. Sejarahnya dari bidang ilmiah memberikan wawasan baru bahwa ilmu terapan dan ilmu dasar saling berkaitan satu sama lain.

Kegiatan ini menjadi trigger dialog generasi muda untuk menciptakan perdamaian. Generasi muda dipandang sebagai salah satu ujung tombak pembangunan dan pembawa perdamaian dunia di masa depan.

Memahami hal ini, BINUS UNIVERSITY mengajak mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING untuk ikut serta agar dapat menjadi kontributor dalam menciptakan perdamaian.

Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kampus BINUS Anggrek. Melalui fasilitas webinar yang disediakan, mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING tetap dapat mengikuti acara ini tanpa tertinggal informasi yang disampaikan. (GAN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close