People Innovation Excellence

Sharing Session bersama Alumni BINUS ONLINE LEARNING

BINUS MEDIA (5/2/17) – BINUS UNIVERSITY kembali melaksanakan orientasi mahasiswa baru yang masuk pada perkuliahan  Semester Genap 2016/2017 P1. Demi memberikan kepercayaan kepada para mahasiswa, BINUS ONLINE LEARNING mengundang alumni untuk sharing bersama mahasiwa baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus BINUS Anggrek. Pada kesempatan ini, BINUS ONLINE LEARNING mengundang Shinta Riana alumni mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang saat ini bekerja di PT XL Axiata, Indonesia.

Ia memaparkan tiga alasan utama memilih BINUS ONLINE LEARNING, antara lain waktu dan tempat yang fleksibel. Selama kuliah di BINUS ONLINE LEARNING ia merasakan kelebihan di mana ia tetap bisa melanjutkan pendidikannya namun tak terkendala dengan waktu dan tempat. Selain itu ia juga merasakan bahwa kualitas fasilitas pendidikan yang didapatkan sesuai dengan yang ia harapan. Serta metode pembelajaran yang didapatkan adalah metode yang aplikatif yang bisa ia terapkan di pekerjaan.

Agar selama pendidikan bisa menjalani perkuliahan dengan baik, ia juga memberikan tips. Diantaranya, tips sukses kuliah di BINUS ONLINE LEARNING adalah rajin membaca dan mengunduh terlebih dahulu lecture notes sebelum posting diforum. Kemudian usahakan untuk selalu menjawab pertanyaan dosen minimal dua kali dalam seminggu tiap mata kuliah serta mencatat dan mengingat kapan deadline tugas harus diselesaikan. Selain itu, usahakan hadir pada saat sesi tatap muka yang biasanya dilaksanakan satu minggu sebelum UAS.

Beberapa hal di atas adalah sharing ilmu dan pengalaman yang didapat dari Shinta Riana untuk mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING agar sukses dalam menjalani perkuliahan. (GAN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close