BINUS Online

International Seminar “Basic Teaching and Foreign Exchange and Introduction to Six Capital and Its Vision Alpha and Micro Learning”

Jumat (30/09) telah diselenggarakan International Seminar Basic Teaching and Foreign Exchange and Introduction to Six Capital and Its Vision Alpha and Micro Learning. Seminar ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Grace Tjahja selaku President Director Indonesia, Ang Ying Chong selaku Deputy Chief Dealer dan Jaiprakash Singh selaku Executive Vice President Special Project.

Ketiganya membawakan materi mengenai platform online yaitu Six Capital. Six Capital adalah platform online simulasi untuk mempelajari nilai mata uang. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada BINUSIAN secara gratis untuk melatih kemampuan mereka dalam membaca dan memprediksi 10 menit sebelum market itu terjadi.

Six capital menyediakan fasilitas pembelajaran yang menyenangkan, karena bukan hanya menyediakan bentuk teks namun juga video sehingga, tidak membosankan. Hanya perlu lima menit untuk mempelajari materi melalui video, dan melakukan kuis yang disediakan. Kuis akan menghasilkan prestasi. Prestasi yang baik dalam praktiknya akan mendapat kesempatan mendapatkan Program Grand. Grand adalah program untuk mendapatkan beasiswa, penawaran magang, atau  penawaran pekerja, dan sertifikasi internasional dari CBI. (AGL)

 

Whatsapp