BINUS Online

GUEST SPEAKER BINUS ONLINE LEARNING

Setelah mengadakan kuliah tamu bersama dengan Triana Dewi dengan membawakan topik mengenai INSIGHT OF AUDITING PROCESS, BINUS ONLINE LEARNING kembali mengadakan kuliah tamu dan kali ini mengundang Joni yang sekarang menjabat sebagai PMO & Business Relationship Manager di PT ASTRA International Tbk. Kuliah tamu yang dibawakan oleh Joni dengan topik mengenai ASTRA CBT: Portable Mobile Ecosystem ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 23 April 2016 pukul 09.30 – 11.30 WIB.

Acara ini khusus bagi mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang sedang mengambil mata kuliah Corporate Information System Management, Enterprise System, Information System Concept, Information System Development, Information Technology Valuation, Konsep Sistem Informasi, Management Information Systems, Manajemen Proyek, Manajemen Strategi dan Kinerja Bisnis, Manajemen Sumber Daya Manusia, Pengembangan Sistem Informasi, Perencanaan Strategi Sistem Informasi, Project Management, Informasi dan Proses Bisnis, dan Management Support System. 

Tentunya kuliah tamu kali ini akan memberikan manfaat untuk memperdalam pengetahuan mahasiswa dan juga menambah wawasan baru di bidangnya. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan di LMS.

BOL Web banner Guest Speaker Joni-04

 

Whatsapp