BINUS Online

GUEST SPEAKER BINUS ONLINE LEARNING

BINUS ONLINE LEARNING kembali mengadakan kuliah tamu bersama Triana Dewi yang sekarang menjabat sebagai Internal Audit Division Head (GM) di Sinarmas Land. Kuliah tamu ini bertemakan INSIGHT OF AUDITING PROCESS yang akan diselenggarakan pada Sabtu 16 april 2016 pukul 09.30 – 11.30 wib.

Kuliah tamu ini khusus bagi mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang sedang mengambil mata kuliah Introduction to Financial Accounting, Introduction to Accounting, Akuntansi Dasar, Akuntansi Keuangan II, Akuntansi Biaya dan Praktik Akuntansi Biaya, Akuntansi Nirlaba dan Pemerintahan, Akuntansi Transaksi Keuangan Kompleks, Audit Keuangan II, Intermediate Accounting I, Akuntansi Managerial, Managemen Keuangan, Management Audit and Professional Ethics, Audit atas Kecurangan, Akuntansi Managemen, Accounting Information Systems, dan Advance Accounting I, Sistem Informasi Manajemen, Knowledge Management, Management Information System. 

Tentunya kuliah tamu kali ini akan memberikan manfaat untuk memperdalam pengetahuan mahasiswa seputar auditing dan juga akan menambah pengalaman serta wawasan baru di bidang audit khususnya. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan di LMS.

BOL Web banner International Experience Triana-01

Whatsapp